Pages

Thursday, July 05, 2012

Kopi, Gue, dan Kamar Mandi

Yeppp, gue mau cerita niih~ sebenernya ini kejadiannya uda lumayan lama yaaa, mungkin sekitar sebulan yang lalu.. Seinget gue ini kejadiannya hari emm....Rabu deh kayanya ye, lupa juga sih... pokoknya kalo ngga hari Rabu ya hari Senin. So here the story goes~

Jadi, waktu itu gue lagi semangaaat banget belajar anatomi. Pokoknya besoknya itu gue ada kuliah anatomi, jadi dengan rajinnya gue baca-baca materi yang besok mau dikuliahin. Bacaaa terusss sampe entah sampe jam berapa, pokoknya gue sempet ngobrol-ngobrol juga sama Faiza sama Dhea. Trus selesai ngobrol sama Faiza, dia bilang dia mau tidur. Yaudah, gue sih belom ngantuk, gue juga lupa sih kenapa gue ngga ngantuk saat itu. Kayanya gue uda tidur siang deh.. eh gatau jugalah. Pokoknya Faiza bobok, gue masih lanjut tuh. Oiya, sebelom Faiza bilang mau tidur, gue uda ngeluh-ngeluh laperr. Trus Faiza nyuruh makan, yaudah gue bilang kan gue mau bikin mie tapi gatau kapan. Nah, akhirnya pas si Faiza masuk kamar trus bobok, gue kepikiran deh sama perut gue ini, trus akhirnya mutusin untuk bikin mie goreng.

Seperti biasa gue kalo makan mie goreng pasti harus pake sambel dan salahnya adalah saat itu gue terlalu ngasi banyak sambel, yaudah deh akhirnya gue kepedesan. Trus kepengen minum yang dingin-dingin. Pas gue cek kulkas, ternyata minuman dingin gue yang tersisa hanyalah.........KOPI. Hm.. gue mikir-mikir dulu pas mau ngambil, apa kagak ada minuman laen gituyeee. Tapi akhirnya berhubung gue lagi kepedesan banget jadi gue ambillah itu kopi. SLURP! Huah, dingin! :DD Sangat memanjakan lidah gue yang rasanya kayak kebakar fuh. Trus gue kembali ke kamar gue dan belajar sambil minum kopi. Oiya, FYI itu uda sekitar jam stengah 12an malem lah. Gile dah. Acara belajar gue berlanjut, sampe akhirnya jam 2 pagi! Gue spontan langsung shock! Gile uda jam 2 pagi gue ga tidur tidur? Mau jadi apaan gile hari ini? Uda ada kuliah anatomi, uda gitu ada praktikum anatomi pula! Hadeuuuhhhh! Akhirnya gue berencana untuk hands off pas lagi praktikum hehe. Yaa leha-leha ajalah di pinggir meja praktikum kekekeke. Abis itu, gue langsung memutuskan untuk tidur. Gue nyalain AC, matiin lampu, narik selimut dan. I'm ready to sleep!

Tick tock tick tock. Gue ngga bisa tidur -_- akhirnya gue internetan pake BBgue. Tick tock tick tock. Still can't sleep -_- Akhirnya gue maen Word Mole. Tick tock tick tock. Gue justru makin semangat maennya wkwkwkwk dan pas gue liat jam.....it's already 3.30AM!! WHAT THE?? Ini gue kapan tidurnya deeeeehhhh hadoooohhhh! Akhirnyaa, gue memutuskan untuk belajar lagi sampe subuh. Yaa daripada waktu gue terbuang sia-sia cuman merem melek di atas tempat tidur?! Yaa mendingan gue belajar deh. Akhirnyaaa, gue baca-baca lagi itu buku sampeee subuh. Abis adzan subuh selesai, tiba-tiba gue kepikiran ucapan Dhea. Dia pernah bilang, dia kalo abis mandi bawaannya pengen tidur meluluuuu~ soalnya kan badannya uda bersih, jadi enak buat tidur. Well, gue mikir saat itu "Ga ada salahnya nyoba". Akhirnya gue memutuskan untuk mandi.

Tadinya gue kepengen bawa HP ke kamar mandi. tapi setelah dipikir-pikir, ntar kalo basah repot dah. Yaudah akhirnya gue ngga bawa HP ke kamar mandi. jadi, abis itu gue ngambil peralatan mandi gue dan menuju ke kamar mandi. Mata gue emang uda rada sirepsirep tapi kagak mau tidur hadeuuuh.. Nah, gue masuk ke kamar mandi dan pintunya gue tutup............. BRAK! Dan.............sejenak di dalam kamar mandi gue menahan diri untuk bergerak dan tetap menghadap ke pintu kamar mandi. Abis itu, gue menghela napas panjang. Kenapa? KARENA GUE BARU INGET KALO PINTU KAMAR MANDINYA RUSAK< JADI KALO DITUTUP GABISA DIBUKA DARI DALEM -_- huft banget daaah. Tapi dengan brain power (halah) gue mencoba untuk optimis dan mencoba membuka pintu itu, KREEEK (handle diputer) trus BRAKKK (gue ngedorong pintu dengan bahu gue kaya di pelempelem) dan hasilnya... OUCH! (sakit menn -_-). Haemm, yaudahlah akhirnya gue memutuskan untuk mandi dulu dan berpikir toh nanti kan orang-orang pada keluar ngambil wudhu bbuat sholat subuh jadii yaa tenang ajalah. Akhirnya gue mandi tuuh~ gue lama-lamain mandii. Gue gatau itu gue mandi berapa menit yang jelas gue masuk kamar mandi sekitar jam stengah 5 kurang lah. Selesai mandi, gue bengoooong aje di kamar mandi.. Kadang nyoba buat ngebuka pintunya. Kadang gue teriak manggil Karina atau Dhea atau Faiza atau Dinar. Gue mikir, yaa paling bentar lagi Dinar keluar ngambil wudhu, kan dia bangunnya paling pagi, atau mungkin Faiza atau Dhea? hmm... Tapi tiba-tiba gue baru inget kalo Dhea lagi ngga sholat JEGERR! Kalo Karina kan nonmuslim, jadi uda pasti doi ngga sholat.. tapi jarak kamar dia dengan kamar mandi yang deket bikin gue berharap.

Tick tock tick tock. Gue gatau uda jam berapa saat itu. Tapi yang jelas mungkin uda jam 5 lewat-lewat dikit. Soalnya langit di luar keliatan mulai biru (gue bisa liat dari ventilasi kamar mandi). Abis itu gue juga masih teriak teriak minta tolong dan teriakin nama Karina, Dhea, Faiza, dan Dinar. Tapi ngga ada satupun yang dateng huft..... Trus tiba-tiba gue kepikiran sama Rachel Sexton di novelnya Dan Brown yang Deception Point pas doi terdampar di atas sebongkah es di kutub utara. Trus doi mukul-mukul es tempat doi duduk dengan kode morse! Katanya sih di bawah laut itu ada kapal selam milik AS yang suka mengintai gituuu~ Tapi gue bikin kode morse bukan buat kapal selemnye AS, tapi buat temen-temen gue yang lagi bobok nyenyak di kamarnya wkwk. Gue juga mikir, kan si Dhea anak pencinta alam, harusnya doi ngerti lah kode kode morse. Yaudah deh akhirnya gue pukul tuh tembok kamar mandi : "Dug dug dug....dug...dug....dug dug dug" Begitulah kira kira bunyinya wkwk. Gue pukul di tembok, di pintu kamar mandi, kagak ada juga yang nyaut hemmmh mungkin gue aja kali yee yang mikirnya terlalu hi-tech -_- hassszzhhh. Gue tereak tereak deh minta tolong, tapi kagak ada yang denger juga. Langit uda mulai terang. Akhirnya gue tereak lagi manggil nama-nama temen gue lebih kuenceengggg! And finally, gue denger suara pintu kamar kebuka! Trus, terdengar suara langkah menuju ke kamar mandi dan teriak "Siapa yang ke konci?". AH! Karina! AA akhirnyaaaaa :'). Gue langsung jawab, "GINA NIH KARINAA! Tolongin dooong". Akhirnya Karina mencoba untuk ngebuka, tapi gabisa -_- hadeuuh. Trus dia bilang mau minta tolong sama Dhea. So, Dhea di bangunin dan menuju kamar mandi dengan mata yang masih sepet sepet (katanya). Dengan piso dia buka deh dan.... TAA~ DAA~ alhamdulillah gue keluar juga akhirnya huohohuhuhu :""") Maacih Dhea~~ Gue langsung balik ke kamar, tidur hahaha FYI gue juga lagi ga sholat jadi gue bablas aje hehe.

Bangun bangun entahlah itu jam berapa pokoknya gue langsung ganti baju trus ke kampus hehe. Sampe di kampus, gue berniat tidur pas kuliah karena yang ngajar Dokter Subagjo hehe. Tapi ga tega sama doi jadi kembali ke rencana awal deh --> tidur pas praktikum :D Tapi..........ternyata gagal juga -_- kenapa? Karena pas praktikum dikasih sediaan otak yang udah dipotong-potong dan diberi tanda dan keterang itu bagian apa!!! WHAT THE BELLL??!!! Dengan terpaksa gue ngafalin itu bagian otak sambil ngantuk-ngantuk. Gue juga cerita ke temen-temen sekelompok praktikum gue kalo gue cuman tidur sekitar 1-2 jam aja hari itu karena gue minum kopi tengah malem. Dan Wijo, salah satu temen gue langsung bilang, "Wah, bagus sekali itu pasti ga tidur sampe pagi".And..........he's totally right!!!!!!

Gue nggak ngerti banget sama badan gue yang ngga tahan sama kafein dan susu zz. Minum frappuccino atau mochaccino apapun itu lah yang diminum pake float or not, gue tetep aja ngga bisa tidur setelahnya!!! Hayezzhhh! Dan kalo gue minum susu, wadoooh gue uda kaya dikasi obat tidur -_- langsung sirepsirep, bleggg, grooogggh groog (tidur maksudnye hehehe). Hmm, sebegitukah efeknyaa?? :') sedih bener nih huhuh.

Yaudah sekian sih cerita gue hehe. Oiya, gue tadi sore dapet kabar kalo SNMPTN Tertulis 2012 diumumin besok, Jumat, 6 Juli 2012 jam 19.00~ Wooow, dimajuin juga ternyata! Yaah, semoga adek gue cupcupmuahmuah diberikan hasil yang terbaik sama Allah, aamiin! Semoga aja doi seenggaknya nyangkut deh di SNMPTN ini :) Kalo SNMPTN masuk kan hati terasa lebih nyaman :) walaupun mungkin ngga dapet pilihan pertama, tapi yaa tetep aja, yang penting uda ada PTN di tangan :)

Mis mejores deseos para ti, mi hermana! :D

No comments:

Post a Comment