Pages

Tuesday, July 10, 2012

Flash Report!

Hi there!
Here I am with some news!!
Pertama, adek gue tercinta akhirnya masuk fakultas kedokteran :D and she got into University of Indonesia! Felicidades, mi hermana!! --> Spanish obsession haha. I'm so proud of ya :)

And then.......gue, kemaren, mimpi anehhh banget! Gue mimpi thriller wkwk ngga ngerti lagi ama mimpi gue. Sanking gue demennnn banget sama novel thriller ampe gue mimpi-mimpi thriller wkwk ngga ngerti lagi. Mimpinya sih unyu ya. Yah begitulah, biarkan jadi kenangan gue hahaha. Intinya mimpinya itu campuran antara The Darkest Hour (film yang baru gue tonton) dan Twilight zzz kenapa harus Twilight coba? Padahal itu film yang gue drop out karena......yaa you know, cheesy romance and I really don't like it.

Teruuss.. apalagi yaa.. oiya, kan gue SP Human Structure tuh, dan alhamdulillah semoga saja dimudahkann, AAMIIN! Kemaren tuh dr. Dessy baiik banget aaahh can't help it lah.. gue demen banget doi senyum-senyum dan berharap nilai kita semua lulus aaawhhh, motivating sekalihh :3

Hmm apalagi yaa, ini kaya laporan aje sih wkwk.. Yaa biar jadi track record gue deh ahahaha. Oiyaa! Gue uda bikin kacamata!! Tapi masa yeaahh, kacamata gue jadi 1 minggu -__- apa-apaan ini! Biasanya kacamata gue bisa jadi 1 jam! Dan you shud know, harga kacamatanya 400 rebuuuu gile mahal beuddd!! Ini bakalan jadi kacamata termahal gue, jadi gue harus jaga baik-baik!! (*o*)9 Oiya, selain itu, minus gue juga nambah pow! Tapi ga terlalu banyak sihhh, tapi nyaris 2 T____T dan....yang paling parah adalah silinder gue. Silinder gue yang kiri nyaris 3!! ASTAGHFIRULLAH!! NYARIS 3 MBAK MAS!! *pengsan* #lebay

Teruuuss... oiyaaa gue kemaren pesen Red Velvet Tha Harvest. Well, gilakkk yang namanya macaron itu manis puooollll!! Parah! Ngga lagi deh makan macaronn -____- kontrast banget jadinya sama rasa ret pelpetnye zz

Hmm, trus apa ya..... oiya, gue sedang berusaha membuka kembali diary gue pas kelas 9 nih hahaha ada di opendiary.com... tapi sampe sekarang belom gue buka sih.. masih mencoba mengingat passwordnya hahaha. Ntar kalo uda bisa kebuka trus gue baca, pasti gue akan menyadari betapa mellownya diri gue pas SMP -__- melakukan hal-hal yang............ah begitulah zzz #geje haha

yaudah sekian laporannya! Masih dari Studio Lini, di Jalan Dharmawangsa! *klik --> maksudnye apa coba zzz

No comments:

Post a Comment