Pages

Tuesday, October 11, 2011

The THING I HATE The Most

Well, actually I don't mean I HATE in 'that' way. I just...really really really REALLY don't like this thing! Please note that!

Ah capek pake bahasa inggris nggak bisa ngunek ngunek!
OKE, pertama=tama gue mau minta maaf dulu, mungkin gue sedikit lebay. Atau mungkin SANGAT lebay di mata lo, para pembaca blog gue (kalo ada).

Well, menurut gue, BOYS are SCARY! Gue nggak tau sejak kapan pemikiran ini nancep di kepala gue. Yang jelas banyak banget kejadian menyangkut diri gue dengan cowok yang makes me feel really uncomfortable. Nggak tau ya kenapa mereka kayak gitu. Emang mereka nggak ngerti ya setiap cewek tuh beda-beda. Gue termasuk tipikal cewek yang nggak suka dideketin cowok dengan hal-hal aneh duh plis ya -_- Gue bersyukur bangeeet nget ngeeettt, Alhamdulillah Allah ngasih gue wajah yang (menurut gue) nggak cantik-cantik banget, walaupun gue berpikir karena gue cuma satu dan gue adalah gue ya pasti gue cantik karena nggak ada orang lain yang kayak gue.

Wajah itu bagaikan jendela. Pertama kali orang melihat diri lo, pasti dari wajahnya. Bukan dari bentuk kepala lo. Sebesar apa tangan lo dan lain-lain. Pasti yang pertama kali mereka lihat adalah wajah lo. Dan Alhamdulillah Allah nggak memberikan gue wajah yang super duper putih mulus flawless dari lahirnya, karena menurut gue Allah mengerti gue pasti nggak kuat dengan cobaan yang dateng hanya karena paras cantik sebuah wajah. Dan gue mengakui itu.

Kadang gue berharap gue bisa pake cadar. Biar semua orang nggak tau muka gue gimana sedangkan gue tau muka mereka kayak gimana hahaha bukan karena gue malu dengan wajah gue sendiri, tapi emang terkadang wajah itu menjadi fitnah yang berat (menurut gue).

Oya, back to the topic. Gue nggak ngerti ya dengan cowok-cowok yang (menurut gue, lagi hehe) agak agresif gimana gitu -_- Gak suka banget aaaaa >< Gue dulu punya pengalaman, ada seorang cowok yang hemm nggak tau kenapa gue udah punya feeling nggak enak semenjak dia ngajak bicara gue. Awalnya yaa oke lah, dia nanya-nanya tentang soal. Tapi lama-lama, doi kaya menghantui gue! Bahkan dateng-dateng ke kelas gue yang padahal itu bukan kelasnya dia, bahkan bukan sekolahnya dia! AAAAAA YOU KNOW THAT WAS SO SCARYYY!!!

Serem bangeeeeeeeeeeett aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau teriak di bantal tauk gak seeehh!!! Itu hanya satu dari beberapa cerita yang membuat gue nggak suka dengan beberapa tipikal cowok. And it also makes me males betemen dengan cowok-cowok -__-

And.... you should know, here, now, it happened again.. Smoga aja nggak berjalan terlalu jauh, smoga aja ini hanya sifat buruk gue yang suka berprasangka jelek dengan seseorang, smoga aja ini hanya kabar angin yang hanya datang sekilas.

Gue kangen banget sama temen-temen cowok gue di sekolah dulu. Mereka bisa ngerti gue ini seperti apa, gue itu sukanya diperlakukan kaya gimana, gue itu nggak suka kalo diperlakukan seperti apa... Mereka bisa ngerti gue. Mereka bisa diajak bekerja sama dalam menjaga persahabatan antara perempuan dan laki-laki. Gue berharap, di sini, di kota baru gue, di kota kedua gue, gue bisa menemukan temen-temen cowok a.k.a ikhwan-ikhwan yang bisa diajak kerja sama dalam menjaga persahabatan yang baik antarlawan jenis. Aamiiin........


OIYA, intinya sbenernya gue bukannya benci dengan cowok. Tapi gue menemukan sisi gelap cowok-cowok yang gue SANGAT SANGAT nggak suka and it makes me feel really uncomfortable.

2 comments: