Pages

Wednesday, October 19, 2011

Something :")


Hari ini... barusan saja.. ketika gue sedang serius-seriusnya melototin kerjaan gue.. Salah satu kontak BBM gue mengirimkan sebuah message yang...entah mengapa gue terharu... Isinya gini.

Assalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Sahabat saudaraku fillah..

Jika seseorang sudah dipenuhi dengan kecintaan dan kerinduan kepada Allah maka ia akan berusaha mencari teman, sahabat atau pendamping hidup yang sama-sama mencintai Allah dan Rasul-Nya. Seseorang akan merasakan ketentraman dan kedamaian jika berdampingan dengan orang yang memiliki kesamaan pandangan hidup, visi dan misi dalam kehidupan. Oleh karena itu, berbahagialah apabila kita dikaruniai teman, sahabat atau pasangan hidup yang demikian. Berbahagialah karena kita dapat merasakan cinta Allah melalui mereka. Berbahagialah karena dipertemukan untuk saling meniti perjalanan menuju kekasih sejati, yakni Allah subhanahu wa ta'ala. Oleh karena itu, selagi masih bersama, cintai, sayangi, dan hargai mereka karena kehilangan mereka berapapun harta yang kita dapatkan tak akan bisa menggantikan kedudukan mereka di hati dari kehidupan kita.

Sahabat saudaraku fillah.. Selamat beristirahat salam santun erat silahturamih dan ukhuwah fillah..

Entah kenapa gue terharu banget... semua itu adalah sesuatu yang patut gue syukuri. PALING gue syukuri! Nikmat-nikmat yang nggak ada tandingannya. Nikmat yang jarang semua orang dapetin...nikmat berada di atas agama-Nya yang HAQ serta berada di atas sunnah Rasul-Nya...




ALHAMDULILLAAHI RABBIL 'AALAMIIN

No comments:

Post a Comment