Pages

Saturday, July 02, 2011

*Undescribed*

AAAAAAAAAA AHHHH~ besok udah SIMAK >.go to Suroboyo~ Ga ngerti deh harus berperasaan apa.. Hem, ya kalo ditanya kenapa kok ikut SIMAK lagi? Kan udah dapet kampus? Hem.. yaa.. itu kemauan orang tua.. Yaudahlah.. Gue sih ikutin aja apa kata orang tua.. Gue mau membuat mereka mesem-mesem *halah*.. Sebenernya jujur kalo gue sendiri pengennya udahan aja gausah ikut apa-apa lagi.. Toh gue udah pernah bilang ke Mam, kalo gue udah nyangkut di salah satu universitas, gue ga mau tes-tes lagi.. Tapi ya sudahlah.. Tidak ada salahnya kan? Tapi gue agak bingung nih.. gimana ya cara ngeyakinin Pap kalo gue bener-bener berusaha di SIMAK? Gue takut kalo gue ga lulus SIMAK --gile, yang diambil cuma 17 orang men-- Pap mikir gue emang gak usaha -_- karena gue udah dapet pilihan pertama SNMPTN gue, FK UNAIR.. AAAH gimana nih???!!

Oiya, alhamdulillaah gue seneeeeengg banget! Temen-temen gue kebanyakan udah pada dapet kuliah :) walaupun ga sedikit dari mereka ngikut SIMAK lagi haha. Kebanyakan dari temen gue yang milih UI, pasti milih kedokteran. Jarang banget yang milih lain-lain. Alhasil? Pada banyak deh yang kelempar ke pilihan kedua. Alhamdulillah gue survive di pilihan pertama (masih ga percaya nih jadi calon dokter >.<). Oiyaa! Kemaren gue juga liat di pengumuman di situs Dikti. Waw, ternyata yang keterima di FK UNAIR paling banyak di Surabaya, sebanyak 105 orang! Wew~ dan gue akan berteman dengan merekaaa~ Aaah, semoga orang-orang Surabaya baik-baik ^^

Kalo ditanya kenapa gue pagi-pagi udah ngeblog? Gatau deh, tadi kebangun. Trus laper. Trus males makan nasi. Trus makan coklat. Trus keingetan blog. Trus nyari template blog yang oke. Trus perasaan gue campur aduk. Trus ngeblog. HEHE

OIYAA (post gue yang ini geje banget, topik campur-campur), hari ini UM UNDIP! SEMANGAT SEMANGAT YANG IKUT!! Semoga sukses semuanyaa :)

Udah ah.. mau makan. Laperr! Perut udah ampe bunyi gini -_-

No comments:

Post a Comment