Pages

Wednesday, July 20, 2011

First Time I Met (Dini Adani Putri)

YAK! Episode "First Time I Met" kali ini adalah......... Ibu Wakil Ketua Kaderisasi Rohis 45, Dini Adani Putri!!!! SELAMAATTTT!! Selamat bernostalgiaa :3 Oiyaa, spoiler dulu tentang orangnya hehe. Dini itu orangnya dewasah! tanggung jawab! sangat keibuan! GALAK mayan hehe apalagi sama ikhwan~~ sama aku sih baaiiiikk :3 hihih #apadeh

TKP (Tempat Ketemuan Pertama) : Depan kelas beliau, X-E (sekarang X-F).

Momen 1 : KENALAN
G : *lewat di depan X-E bersama Nilam, Trigan*
D : *menyapa Nilam dan Trigan* *ngobrol-ngobrol* (eh gue lupa ngomongin ape cuy, udah 3 taun yang lalu hehe) *nyadar ada gue* Eh, kenalan dongg. Gue Dini. (Gatau pake gue apa kamu, lupa juga hehe)
G : Gina. Kelas berapa?
D : X-E *ngobrol2 lagi sama Trigan dan Nilam*

---selesai---

Momen 2 : HARI PERDAMAIAN DUNIA
Yap, waktu itu, kelas gue (X-D) disuruh Pak Gatot untuk menghadiri peringatan Hari Perdamaian Dunia yang dihadiri Presiden RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Nah, ternyata yang mewakili sekolah gue adalah kelas gue dan kelas X-E. Yak! Pas sampe di hmm apa ya nama tempatnya?? Gue lupa O.O Pokoknya di Senayan. Di hmm kayak Auditorium gitu~~ Luaaas mayan hehe. Yang dateng, selain pelajar dan mahasiswa, juga ada taruna dan para veteran! Rame deh.. mulai dari yang cilik-cilik sampe yang udah tuaaaa banget.. Setelah masuk ruangan itu, kan anak-anak 8 pada nyari tempat duduk yang enak hehe tapi harus tetep bareng-bareng.. Waktu gue duduk, sebelah gue ada Rani, Fika, Nilam, dan lain-lain~ Nah, di situ deh, ketemu lagi sama Dini.. Dia akhirnya duduk di sebelah gue.. Ngobrol-ngobrol lah tentang acaranya banyak deh :D Gue kayanya masih nyimpen deh fotonya dia waktu itu.. tapi dia masih belum berjilbab hehe not for share yaaa :"> Oiya, salah satu percakapan gue yang gue inget...

G : *capek, bosen, bete karena Pak Presiden dateng telat* *nyender ke Dini*
D : Ih kamu wangi sesuatu deh~
G : *Kaget* HAH?! wangi apaan???
D : Wangi permen. Kamu makan permen ya?
G : Enggak... mungkin parfum aku kali ya hehe

Momen 3 : METAMORFOSIS DINI
Yap, Dini mulai momen ini udah berjilbab :) Alhamdulillaah hehe. Percakapan yang gue inget..

G : Diniiii??? Sekarang pake kerudung??
D : Hehehe
G : Permanen? --> selalu nanya gitu ke orang yang baru keliatan berkerudung
D : Insya Allah
G : Selamaat yaaa *meluk, kalo ga salah inget*

Momen 4 : CAIRO 45
Well, kenapa langsung Cairo? Kok gak ada Maviroh? Karena.... pas Maviroh angkatan gue, hmmm ga terlalu banyak yang gue inget... pas maviroh itu paling ingeeett sama Diana soalnya hehe. LANJOOT

Di Cairo, hal yang paling gue inget adalah pas masak buat ikhwan-ikhwan yang kelaperraaannn (akhwatnya juga sih huw). Dini dan Acim pasti deh yang ngomandoin "Itu nasi di giniin!" atau "Itu ditaro sini aja!" atau "Muthi, Gina, kamu yang ngelapin, aku yang nyuci!". Hehehe seperti itulaah~~

Momen 5 : MASA JABATAN DI ROHIS
Eaaaaaaaa~~~ Gue menghabiskan waktu bersama Dini di sini nih :") Nice memory, you know? Di mulai dari apa yaa?? Di mulai dari awal deh...

+ KONSEP KADER Yak! Si Bu Dini ini sibuuuuk banget sama konsep kader! Waktu itu kan semua bagian kaderisasi dikumpulin gituuu~~ trus kaya disidang gitu kali ya gue juga ga ngerti hehe kan gue ga ikutan :P Trus si Dini itu sibuuuuk banget nyariin si Ketua Kaderisasi Mas Naufal Elang Ciptadi hehe karena itu anak suka ngilang haha. Dateng ke gue cuma bilang "Gin! Liat Naufal gak?!" tapi akhirnya ketemu sih :)

+ PROKER #2 MAVIROH Maap yaa langsung lompat ke proker 2 Rohiss~~ Soalnya pas Proker #1 (Idul Adha) gue punya segudang memori nggak cuma tentang si Bu wakader :) All of them, I keep it my mind.... Nah, pas maviroh yang gue paliiiiing inget adalah waktu Dini minta anterin balik ke tempat akhwat (dari tempat acara utama berlangsung) buat ngambil sesuatu (lupa apa). Terjadi dialog seperti ini:

D : Gin, temenin aku ---lupa--- ya di tempat akhwat
G : Hmm.. OK. *sambil jalan menuju lokasi*
D : *leading the way*
Pas sampe di teras lokasi.....
D : *Diem*
G : Din............???
D : *balik badan* Gin.... aku nggak ngerti harus ngapain lagi....... acaranya..... *sambil nangis*
OK, udah segitu aja hehe sebenernya gue masih inget banget apa yang Dini omongin.. tapi gausah di sini lah ya :)

+ PROKER #4 CAIRO 46
Kenapa gue skip lagi proker ketiga (8Mission)? Karena itu proker besaaar, jadi memori gue random hehe gak terpusat pada satu orang :) Nah, pas Cairo iniiii tentunya adalah bagian dari kegiatan kaderisasi pada aktivis Rohis.. Dan penanggungjawabnya tentu saja Ketua Kader dan Wakilnya (Naufal dan Dini). OIYA! Acara Rohis yang ini seruu banget :) Di sini Aktivis Rohis 46 bener-bener bikin tendaa haha taun sebelumnya, angkatan gue nginep di asramanye karena ga bawa tenda kekekek. Nah, di proker ini, tepatnya pada malam hari kedua, terjadi percakapan yang nggak akan gue lupain lagi....

D : Gin.......
G : Kenapa Din?
D : *mulai sembab* Kayanya aku ........................................................

Gaenak dilanjutkan hehe this is just me and Dini :)

Momen 6 : DINI SI PENGATUR
Yap! Dini emang yang paling mengaturr! Selain Acim tentunya hehe Pokoknya the busy ones deh :D Memori gue kali ini memutar tentang... kejadian waktu akhwat foto BT hehe. SEMUAAA AMBORADOLLL di tengah lapangan sekolah hehe yang tinggi di sono, yang kurang tinggi di pojokkan.. Awur-awuran dehh! Akhirnya teh Dini maju ke depan tengah dan mengatur semuanyaa~~ tapi pas lagi asik-asik ngatur, angin berhembus kencaaang dari arah belakang Dini dan *whoooshh* semua kerudung akhwat langsung kaya parasut hahaha kalo diliat-liat malah kaya uler kobra yang siap gigit hehe termasuk Dini~ Akhirnya Dini ngatur-ngatur barisan sambil megangin ujung belakang kerudungnya biar kalo terbang nggak tersingkap hehe. Semuanya gitu sih hehe tapi lucuu banget ngeliat Dini yang aktif banget sambil nunjuk-nunjuk ke depan, tapi tangan kirinya megangin ujung kerudung belakang hehe. Oiya, momen berangin memang cukup bahaya bagi para akhwat karena dapat menerbangkan kerudung HEHE

Momen 7 : SUKA MELUK (ini bukan momen ye?)
Eaaaa, unyuw banget subtitlenya haha! Tapi emang deh beneraaan, Dini sering banget meluuuk :3 Dini juga asik buat diajak curhat :"> waktu itu gue pernah curhat, biasalah curhatin jabatan gue ke dia huhu waktu itu sempet frustrated bangett huemm..trus curhat ke Dini trus ademm :3
HIHI

Itulah sebagian kecil dari momen-momen gue dengan Wakil Ketua Kader tersayaanggg :*
ini foto jadul bersama beliauuu~~

No comments:

Post a Comment