Pages

Wednesday, July 27, 2011

My New Cellphone

Yak! Hari ini, gue ke ITC Cempaka Mas :D ngapain? Yaaa... baca aja judul e -___- haha ga lucu zz. Hngg, jadi begini kisahnya... Si Pap sebulan yang lalu dibeliin BB sama Abang. Yaudah, trus biar gue gampang dihubungin pas nanti di Surabaya, jadi si Pap mau ngebeliin gue BB. Begitulah ceritanya. Selesai. EH NGGAK DENG WEK :P apaseh gajebo maap hahaha. Ehiya, trus kata Pap juga sekalian belajar nyetir..

OK, dimulai dengan berangkat. GUE YANG NYETIR LOH #teruskenapa. Yaudah sih, trus gue nyetirnya masih (SANGATTTT) hati-hati :"> Gimana dong??? Motor seliweran di kanan kiri mobil gueeeee. Puyeng bok! Mana si Pap tereak-tereak di sebelah -___- nice.... Tapi gapapa lah haahaha

Sampe di ITC, yang pertama kali gue dan Pap lakukan adalah.... MENJUAL HP-HP JADOELLLSSZ. Yak! HP yang akan gue jual adalah....... NOKIA 6681 dan NOKIA 7610. Mayan jadul kan??? Mana yang 6681 udah bocel banget -_-. Yang 7610 sih udah gue make-up-in pake casing abalan yang dibeli di stasiun Tebet WKWK. Gapapa, kamu cantik juga kok walaupun palsuh :")

Di sini, si Pap ngebagi tugasss... Gue nyari-nyari harga termurah Gemini dan Gio, si Pap ngejualin HP. Alhamdulillaah yeew, pengetahuan gue tentang HP lumayan luas hehe jadi gue gabisa ditipuu~ Lumayan bikin si mbak dan mas grogiii qiqiqi padahal kadang sotoy juga hahahahah Gapapa! Itu triknya biar si penjual nggak ngomong bohong ke kita! Kita sih gapape ngada-ngada dikitt~ kan yang mau beli kita hahhahaa

Uda ampe muter kayak anak ilang, akhirnya gue ketemu si Pap lagi duduk nawarin HP 6681 yang uda gajelas casingnya haha. Pas gue mendekat, EHH si Pap ngasi isyarat buat pergi ke tempat lain! -___- yaudah deh, gue bingung mau ke mana haha tapi tiba-tiba, mata gue tersilaukan dengan sebuah cahaya.........................(cahaya apatuuh??)... cahaya tipi HAHAHAH yap! gue menemukan kios DVD! YAAAAYYY! Langsoooong cari-cariiiii hihihi. Nah, pas lagi nyoba-nyobain filmnya, ehhh si Pap nelpon! Wadooohhh, danger nih kalo gue ketawan ada di sini haha. Pas gue angkat, si Pap ngomel-ngomel. Soalnyaaa, HP yang 7610 di LOCK CODE!!! ZZZ dan yang terakhir make adalah...........GUE haha lucuu. Trus we lupaaahahaha lebbih llucu z trus si Pap juga nanyain, gue ada dimana. Gue bilangnya sih deket toko DVD wkwkwk.

Gak lama setelah pembicaraan selesai, gue mendengar suara batuk bokap gue! WADOOOH ketauan dah iniiiiii >.< Si Pap nyamperin gue sambil nanya, gue beli pelem apaan. HEHE untung pelem yang lagi gue coba gak ada kissu kissu nya fyuh. Trus pas bayar, kan harganya 28ribu, si Pap langsyung ngeluarin duit 50ribunya. NIH! HP yang 6681 cuman laku 50ribu, sekarang uda dijadiin CD (kata Pap). Trus gue langsung............................. WHAAAAAAATTTT?????!!! LIMA PULUH REBUUUUU??? Beli berjuta-juta dijual lima puluh rebuuuu???? Paruh jiddan -_-.

Sampe sekarang gue masih TEBS a.k.a SHOCK, kenapa tuh HP bisa sampe 50rebu doang. Emang satpam atau tukang apaan gitu gamau HP itu?? Apa karena udah ada Nexian yang udah super kece walaupun radiasi maksi lebih murah dan terjangkau??? Hmmmm :-/ ah, forget it!

Udah capek si Pap ngejual akhirnyaaaa saatnya untuk beli HP. Gue sebenernya pengeeen banget pake Galaxy Gio :""" tapi sadar diri sih.. saat ini yang diperlukan adalah social phone.. Walaupun Android juga bisa pake WhatsApp :"" si Pap nyuruhnya gue pake BB, yah yaudah deh akhirnya gue beli BB Gemini yang masih 2G. Jujur, agak nyesel sebenernyeeee >.< Kenapa gue gabeli yang 3G ajaaaa -__- HP gue yang lama, yang Nokia N73 itu uda 3G.. Jadi kalo internetan kuencenggg hmm... kalo yang ini............ga sekenceng Nokia guee hmm.. Tapi yaa nasi udah jadi gosong #eh bubur.. nikmati saja duluuu~ ntar tutam aja kalo ada duit wkwk

YYAAAK! So.... WELCOME ON BOARD, BLACKBERRY GEMINI!!! I hope you're useful and can support my needs in Surabaya :**

No comments:

Post a Comment