Pages

Monday, July 11, 2011

Sehari Bersama Sainsta 45

aaa~~ hampir 100% anak-anak Sainsta 45 a.k.a SP 45 udah dapet tempat kuliah... So, it's about time to say goodbye hukhuk but this is not the end of our friendship #jieeeeehh or should I say FAMILYship (?) #apadeh Ghostship aje skalian wkwk. Enough ah. Yaudah jadi intinya anak-anak SP angkatan gue pada kenjen-kenjenan gituuu~ Trus, pengen kumpuul~ Awalnya idenya si Nurul, katanya mau DVD Marathon di.... rumah gue. HAHAH. Baguslah.. kaki gue yang abis kecengklak di Soetta belom pulih 100% sampe sekarang, jadi yaaa gue kan ga perlu jalan-jalan jauh jadinya :"

OK. Akhirnya pada janjian deh tuuh, jam 10 katanya pada mau nyampe rumah gue. TAPI ada si Karoh a.k.a Jojo a.k.a Jola yang katanya mau dateng jam 8an!! Duduhhh, gue huru hara langsungg haha TAPI #gasante akhirnya ntu anak dateng jam 10 juga -_- PHP* benerr z.

JAM 10. Manusia-manusia keren dari SP 45 yang dateng : Arrum, Firky, Firda, dan... Jojo puw. Yaudah gue usir eh salah gue suruh masuk semuanya~~ Yukyuk masuk yuuuk. Sampe di dalem gue nanya, "Ada yang bawa DVD gak? Gue ga ada pelem-pelem baru neh." AND THE ANSWER IS......... (harusnya gapake caps ya biar gakk ketauan lanjutannya).... NOOOOOOOO. Zzzzz. Yaudah akhirnyaa kita berharaaaap anak SP yang dateng pada bawa DVD.

45 menit kemudian....................

Temen gue yang bernama Rahman pun dateng. And he brought no DVD in his hands -_-. Trus gak lama, temen gue yang namanya Ibam dateng. Daaaaaaaan... dia juga gabawa ape-ape. No DVDs, just wafers #loh. HEHE. Kemudian, manusia keren dari SP 45 yang dateng adalah MBAK NURUL!!! Yeaaaayy!! Rumah tinggal ngesot tapi dateng belakangannnnnn~~~~~ zz HAHA.

Yaudah deh, karena semua orang ga bawa DVD padahal rencananya mau MARATHON DVD, akhirnya gue buka website XXI dan Blitz. Gue sama Nurul sebenernya pengen nonton Four atau Ladda Land. Yaa pelem horror semua sih.. Abisan ga ada pelem lain -_- Nah, tapi semua pelem itu di Blitz semua dan Blitz yang paling deket sama rumah gue adalah Blitz Grand Indonesia huemm... Yaudah, karena Firda gabisa pulang sore-sore.. Macets, euy! Hari Senen iki~ jadi, kami mutusin ke XXI aja... Ya Pejaten Village lah yang paling deket.. Trus, kita cari deh mau nonton pelem apa. Cari-cari ternyata di Penville nggak ada Catatan Si Boy --> kata temen-temen gue pelemnya bagus. Trus si Ibam ngusulin Insidious. EH tapi ternyata si Jojo udah nonton -_- gaseruu kaan kalo ada yang uda nontooon~ kesian juga jadi ngeluarin duit lagi.. Yaudah pokoknya ujung-ujungnya gara-gara trailer pelemnya cukup ngagetin, kami pilih pelem SCREAM 4! Wuhuuuuw, finally si Arrum, Firky, Firda yang nggak mau nonton pelem serem menyerah juga wkwk.

Nah, PAS banget waktu gue dkk mau keluar rumah, si Rendra datenggg!! Yeaay akhirnya nggak pake ongkos pergiiii #loh wkwk (semua anak berpikir kalo Rendra bawa mobil). Yak! Ternyata.. nggak. HAHAH. Si Rendra yang baru dateng, baruu aja salim sama nyokap karena dia masuk ke rumah, EH udah pamit lagi karena mau keluar rumah hahaha.

TET TERETET TERETET sampe lah di Penville. Langsoong ke XXI-nya. Trus, ternyata XXI-nya belom buka wkwkwk. Pas buka langsooong beli tiket 9 biji ckck baru pertama kali tuh gue beli tiket bioskop sebanyak itu hahahah. Sambil menunggu pelemnya mulai, kami sholat truss nungguuuu sampe pelemnya mulai hehe. Sebelom pelemnya mulai, tiba-tiba si Muthi sms! Katanya dia mau ikutan nontooonnn~~ Padahal dia masih di Depok, lagi di rumah sakit. Yaudah dehh, kita beliin satu tiket lagi jadi 10 ckck. That's my first. Pas studio udah dibuka, langsungg beli popcorn, minuman, trus langsung masuk ke studio~~

sbelumnya ada poto poto duyu hehe :





Well abis itu, langsung mulai tuh pelem Scream 4. GILA! Gue bener-bener screaming teruss wkwk. Gue nutupin mata gue pake jaket gue kalo pas adegan sadisss (mis. tusuk-tusuk, potong-potong, silet-silet atau menggal-menggal). Awalnya kayak JLEB gitu. Tapi lama-lama biasa aja karena emang pelemnya begitu terus -_- jadi kebal deh. Nah arrangement tempat duduknya:

Baris D : Jojo - Nurul - Gue - Ibam
Baris E : Rahman - Firda - Arrum - Firky - Muthi - Rendra

DAN! Itu pertama kalinya gue nonton pelem thriller bareng temen-temen!! Biasanya gue cuma nonton bareng Adek gue doangg... Yaa, jadi mau sepuasnya ngapain di bioskop gapape wkwk. Nah, kebetulan sebelah gue si Ibam. DAN you should know, gue kalo nonton pelem seru pasti rame!! Tereak-tereaklahhh, kaki nendang-nendang korsi lah, tangan gebuk-gebuk armrest lah.. banyak deh wkwk. Nah, Ibam pertama kali tuh ngerasain nonton pelem thriller sebelah gue haha. Trus dia bekali-kali ngomong ke gue pas gue tereak : "Santai Gin, santaiiii~~" HEHE udah santai iniii~ justru gue demen banget kalo tereak-tereak. Berteriak itu bisa melepaskan beban pikiran loh :D gatau bedasarkan research uda ada apa nggak, tapi yang jelas itu ngepek ke gue hehe.

Selesai nonton, kita makan di Solaria. Poto poto lagih:














Trus cerita-cerita tentang tempat kuliah kita :), cerita tentang subsi kita, cerita lucu-lah, kepo-lah, SEMUAnya dehhh!! Hanya 10 anggota SP 45 aja udah seru, gimana kalo semuanya ada yaaa???? :3

No comments:

Post a Comment