Pages

Sunday, July 10, 2011

Ini Selama di SURABAYAA~~

Huhooh finally, I went to Surabaya last Monday fuhh... Ngapain? Buat daftar ulang, bayar-bayar segala macem bayaran trus cari kosan huohohoh~~ Yaaa, alhamdulillaah semuanya udah kelarr~ dalam waktu 4 hari fuh lama ya? Harusnya gue sih di sana cuma 3 hari.. Agak nggak betah sebenernya gue di sana -_- bukan karena Surabaya atau Unair-nya, tapi karena.... GUE DI SANA NGURUS ADMINISTRASI AAAAAAAARRGH! Paling nggak demen gue sama yang namanya begituan -_-

Hari pertama, gue berangkat ke sana dari rumah jam 4 PAGI! Gila gak sih -_- sampe Surabaya ternyata keluar airport agak macet gitu dehhh dan gue gabisa tidur di pesawat >< GUE MAU LIAT LUMPUR LAPINDO dari atass --tapi ujung-ujungnya gue ga liat juga sih huhu :"". Trus abis dari airport, gue langsyuunggg ke Grha Ara huohoho~~ trus cuma ngaso bentar, nyiapin berkas yang mau dibawa, trus ciao ke Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya, buat nyelesain administrasi syuh! Trus, gue ke sana GA PAKE SEPATU!!! What the banget yeh -_- gue lupa baca kalo Maba-nya harus pake kaos berkerah dan sepatu pas ngurus administrasi huu payeh. Tapi ALHAMDULILLAAH banget ada kakak eh salah mbak senior dari Ilmu Keperawatan Ang. 2008 --Mbak Laila-- yang mau minjemin sepatunya T.T huhuhuuh baik bangettttttt!! Oiya, trus gue di sana udah nunggu laamaaaa banget ternyata belom kelar-kelar juga -_- bahkan gue belom dapet lembar apa-apa aja yang harus dibayar!! Paruh! Mana gue udah kaya mau pingsan lagi -_- (iyalaaah, gue dari jam 3 pagi belom tidur dan gue di Kampus C sampe jam 3an huhuhu). Akhirnya, stelah ngantre ngambil lembar biaya pendidikan, gue, Mam und Pap langsyunggg balik ke penginapan! TIDOOORRRR sampe magrib! --sholatnya udah dijama'. Tak lupa malamnya gue bersama Mam dan Pap ke Plaza Surabaya....beli sepatu dan kemeja HUAHAHAH hem. Gak enak juga masa minjem Mbak Laila lagi -_-

Nah, besoknya gue dateng lagi ke Kampus C, trus ngelengkapin data-data. Ngepasin jaket almamater dan mutz, trus foto Kartu Tanda Mahasiswa :D. Abis itu ngambil jadwal tes kesehatan dan tes Toefl. Fuh.. Akhirnya selesai jugaaaa ^^.. tinggal tes kesehatan dan tes Toefl~~ Oiya, di hari kedua gue akhirnyaaaaa ketemu sama BS-kuuuu, Mbak Intan :) Tapi gue lupa foto lagih ck bete. Gue, Mam dan Intan nyari kosan di sekitar Kampus A (tempat FK dan FKG Unair). Wooow, kosannya mulai dari yang 300ribuan sampeee 1,5 JUTA!! Paruh -_- tapi emang comfy banget yang jutaan.. tapi emang gue di Surabaya mau hibernasi ape, makanya butuh tempat yang enak-enak?? -_-

Hari ketiga, GUE TES KESEHATAN!! Agak takut sih huuuu...padahal gue juga nggak make narkoba tau butawarna, tapi takut aje masuk rumah sakit trus dicek-cek apeee gitu hahahaha --padahal mau jadi dokter. Yang dicek, mata sama THT. Yaaa THT sih nggak papa lah~~ cuman mata ini loooh! Gue pas dites mata agak mengkhawatirkan gitu haha soalnya gue gabisa baca semua huruf yang ada di layar.. -_- gue sebenernya yakiiin bener kalo minus gue nambah hahaha eh kok ketawa astaghfirullah >< Yaudah dehhh, akhirnya lamaaaa banget itu tes gara-gara gue disuruh konsultasi ke Supervisor.. Tapi alhamdulillah nggak kenapa-kenapa sih.. paling jadi catetan rektor aja kata perawat di situ.. OH IYA!!! Gue itu tes kesehatannya di Rumah Sakit Pendidikan looooh!!! Yang ini nih!

UHUUY~~ Rumah sakit baruuu~~ alat-alat semuanya maseehhh baroeeee~~ DINGIN banget lagi :s iyalaaah kan masih dikit orangnya ahhahaha. Trus yaudah deh.. selesai dari tes kesehatan, gue pulaaaangggg ke penginapan ^^. Oiya, si Pap pulang ke Jakarta hari ini.. Soalnya kan harusnya gue juga pulang hari ini, tapi karena ada tes Toefl, jadi gue pulang di hari keempat! Oiya, di hari keempat ini, gue makan malem Ikan PENYET!! Gila! Kalo lo demen pedesss, lo HARUS coba warung Penyet deket Graha Ara di Jalan Dharma Husada!!! MAKNYUSS BANGETTTTTT!!

Hari keempat! Gue tes Toefl!! Dari jam 10.30 sampe 12.30! Abis itu gue langsung ke Kampus C ngambil KTM :DD Senengg dehh, cepet selesai~~ Trus foto gue juga bagusss, nggak kaya yang di KTP hahahahaha Trus gue balik ke penginapan langsung ciao ke airport dehhh (walaupun flightnya masih jam 19.40 hahaa). Gue ke airport jam 3 looh dari penginapan hahaha. Udah gitu sampe Juanda Airport... FLIGHTNYA DELAY!! OMG -_- Oiya, kan sebelum flight gue ada flight lain yang ke Jakarta. Nah, itu flightnya jam 18.30~~ Trus pas jam 18.50, tiba-tiba ada orang dateng ke gate! Trus ternyata dia telaaaaattt! Gilaa baru pertama kali gue ngeliat orang telat naik pesawat! Trus orang itu ngomel-ngomel gituuuu~~ padahal menurut gue dia yang salah puuuuuu~~ Yaudah deh, sambil nunggu pesawat, gue sambil nge-charge hp ohohoho~ biar sampe Jakarta bisa tetep on!

Akhirnya sekitar jam 8an, gue boardingg~ Trus pas take off gue ngeliat lampu-lampu kota Surabaya indaaaaaaah bangeettt :3 seneng dehh.... trus pesawatnya terbang agak rendah gituu, jadi gue bisa tetep ngeliat cahaya-cahaya lampu yang bagussss bangetttt >< EHHH, tapi setelah 20 menit penerbangan, pesawat gue kena turbulence!! Aaarrghh serem bangetttt >< gue gabisa tidurrr (padahal rencananya mau tiduur). Berasaaa, banget itu pesawat naikkk turuun~ belook kanaan, belok kirii~~ ihhh berasa banget dehh. Mana lampu tanda kenakan sabuk nyala terusss.. gue khawatir banget huuuu.. Eh tapi alhamdulillaah kekhawatiran gue sirna setelah pramugari bilang sebentar lagi mendarat di Soetta Airport :) Akhirnya saat-saat yang gue nantikan datang... LANDINGG~~ Gue suka banget saat-saat landing :D walaupun takut juga.. takut pesawatnya kepleset hehehehe.

Oke, akhirnya gue keluar dari pesawat bersama Mam.. NAH! Pas gue dan Mam menuju tempat pengambilan bagasi, pas gue jalan, gue ngelewatin lantai yang keramiknya ilang.. jadi agak cedok ke dalem gitu~~ Nah trus gue injek deh ga sengaja.. trus.. GUE KECENGKLAK HUHUHUHU :""""" sakit bangetttt huhuhuhuhu dan itu bengkak karena gue paksain jalan sampe keluar gedung sambil ngebawa ransel yang berat, tas selempang dan oleh-oleh yang gue pegang >< Gue jalan terseok-seok huhuhu maluu sih.. Trus sampe akhirnya gue ga kuat lagi buat jalan.. penglihatan gue mulai agak kaburr.. gue takut trus gue nyuruh Mam berenti di pinggir deket jalanan... Fuh... alhamdulillaah udah mendingan.. mungkin karena gue terlalu capek jadinya kaya mo pingsan gitu kali ye? Alhamdulillah si Pap langsung datengggg :3 trus gue langsung pulang dehhh~~

Sampe di rumah, gue liat kaki gue... BENGKAK huuuhuhu :"""""" dipijit sakittt banget >< trus Mam bilang, gue jalannya gaboleh diseret atau jadi pincangg... Yaudah deh.. gue jalan kaya biasa, tapi dengan kecepatan 0.2m/s hououho kalo sholat jadi susyahhh benerr~ apalagi pas sujud dan duduk di antara dua sujud.. tapi yaa nikmati ajaaa~ :) masih untung bisa ngerasain sakit kaya begini hehehe

ude ah

No comments:

Post a Comment