Pages

Wednesday, June 29, 2011

THE ANNOUNCEMENT

WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!
What's with today? Today is Wednesday! NO! What's with TODAY? Hm... Isra Mi'raj(?) NO! WHAT'S WITH TODAY? ............. (udah ah kayak orang gila -.-) Hari ini PENGUMUMAN SNMPTN TULIS!!!! AAARRRGG !@#$%^&
Haaaaaaaaaaahhem.... baiklah gue ceritakan kronologis cerita hari ini..

Hari-hari dijalani seperti biasa.. Subuhan trus.. tidur. HEHE. Trus masa ya jam 7 pagi HP gue bunyi! Ada yang nelpon! Entah itu siapa yang nelpon.. Pas gue angkat, eh tak bersuara.. HM. Yaudah gue matiin trus gue tidor lage hehehe.

Jam 8 pagi, samar-samar gue mendengar nyokap gue bilang, "Itu si Gina dibangunin, Kak! Tanyain dia mau NF apa nggak." Langsung gue loncat dari tempat tidur! Pegang HP. Buka Opera Mini. Buka Twitter. Hm, belom ada kabar apa-apa. Trus tiba-tiba Kakak gue masuk trus nanyain gue udah bangun apa belom sambil agak ngeledek hehe. Abis itu gue langsung mandi deh, makan trus berangkat ke NF.

Sampe di NF ontime banget gueeeh! Masuk jam 9, ya gue dateng jam 8.59 kali yee~ On time banget deh! Abis itu gue masuk ke kelas. Sepi. Wew, apa pada galau di rumah ye? Yeah, who knows. Yaudah deh di kursi depan ketemu Kalika. Yowis, aku langsung duduk di sebelahnya. Trus gue keluar kelas, ngeliat papan pengumuman. Ada prediksi nilai-nilai anak NF. Hem, sayangnya gue nggak ngasih kunci gue ke NF buat diitungin hehe. Yasulah. Gue liatin, kali aja ada yang nyerempet mirip kaya nilai gue. Trus, GA ADA. Hem, yasulah. Gue ngira-ngira gitu deh. Jangan-jangan nilai gue 720-an. Hukhuk gue selalu langsung pesimis setiap mikir gitu :( Tapi akhirna gue naikkin lagi semangat gue. Lupakan SNMPTN. Sekarang saatnya untuk SIMAK! Yaudah deh, gue langsung masuk kelas trus belajar.

Pelajaran pertama Maths. Pak Addy yang ngajar. Senengnya :3 Trus pelajaran kedua Kimia. Pak Agung yang ngajar. Trus di akhir dia ngajar dia cerita tentang kuliah. Seru deh. Dia cerita kalo nyari temen kosan jangan yang MT blablabla. Trus dia juga cerita tentang tes di kampus. Ada Close Book Test, Open Book Test, Open Sheet Test, dan Take Home Test. Weew! Waktu dia ceritain semuanya tentang tes-tes itu dan kecerdikkan mahasiswa, gue langsung pengen bangett kuliah! AAA Trus gue (pastinya) langsung ngegalau -.- DOKIDOKI CUY

Trus yaudah, setelah pelajaran selesai, seperti biasa gue ke musholla, sholat dzuhur. Di musholla, abis sholat gue ketemu sama Fina, Dea, Runi! HUHUHU gila gue langsung galau!!!! Kita berempat galau banget -__- gatau mau ngapain nyuhu. EH!! Tiba-tiba sms masuk ke HP gue! Pas gue baca, kakak gue ternyata sms nanyain mau ikutan makan sushi nggak. WAW GILEE!! MOODBOOSTER BANGET! HAHAHA Yaudah akhirnya sambil nunggu, gue sambil ngegalau dengan 3 teman gue hohoh.

Gak lama, Kakak gue dan Kak Ryan dateng. Fuyuh! Langsoong dah ke TKP! Kak Ryan mutusin buat ke Sushi Tei PIM (tadinya mau ke Suteki, Penville). Heyeh, tapi di tengah jalan agak terhambat karena ada sebuah ormas yang lagi memperingati hari libur nasional ini -.- MACETS GEELAA Tapi akhirnya Kak Ryan sabar menanti hoho. Walhasil, sampe deh di PIM :D

Di Sushi Tei, siap santep segala macem sushi dah! Dan untuk pertama kalinya gue nyobain Octopus Mini -_- ---> disuruh Kak Ryan nyobain. Hemm rasanya kayak bubble gitu haha Yaa, sejenak gue melupakan pengumuman SNMPTN hehe. Selesai makan, kenyang (alhamdulillaah), sholat ashar deh.. Nah setelah sholat, ternyata di PIM lagi ada SHOW! CIRCUS! WAW, untuk pertama kalinya gue ngeliat pake mata kepala gue sendiri secara LIVE ngeliat pesirkus itu pada loncat-loncat di udara!! WOW Trus ga sengaja gue ngeliat jam. WHA?! Jam 16.30?! Ya Allah berape jam lagi tuh ke jam 19.00? Huhu galau lagi gueeee

Trus sekitar jam 5 lewat gue sampe deh di rumah.. MAKIN DOKI DOKI!! Dateng-dateng gue langsung meluk Mam.. Trus duduk. Mencoba berpikir, kira-kira apa yang terjadi satu jam setengah ke depan. Gue duduk diem aje ngedengerin kata-kata Pap sama Mam yang berharap gue lulus. Akhirnya pas magrib, pas gue mau mandi, gue teringat dengan HP gue. Trus gue bingung. Loh kok lampu LEDnya nggak kedap kedip? Wah, saat itu gue langsung berpikir, pasti tadi ada sms masuk! Eh, bener aje! Ada 3 sms! Yang pertama dari BS gue Intan, nanyain gimana hasilnya. Trus yang kedua Dini! Trus dia nanya SNMPTN gue gimana?! Wah shock dong gueee! Hem yaudah akhirnya gue mandi dulu deh trus sholat magrib trus baru kalo udah ready, gue buka di website!

Selesai mandi, selesai sholat, gue masih ga tenang.. Yaudah gue ngaji deh.. Abis ngaji akhirnya muncul keberanian. Kalo gue nggak buka sekarang, gue cuma ngabisin waktu! Kalo gue buka sekarang trus ternyata nggak keterima, gue bisa langsung belajar! Yaudah deh, karena pas Pengumuman Undangan gue bukanya pake laptop, yaudah kali ini gue buka pake HP. Pulsa gue masih oke kok. Tapi pertama-tama gue buka Twitter dulu hehe. Ngeliat siapa aja yang lulus. Waw ternyata banyak :) Seneengggg!! Trus mikir gue gimana ye? Hem yaudah deh, gue beraniin tuh buka websitenya pake HP! Udah gue masukin no peserta und tanggal lahir.. Gue masukin sandinya, gue klik cari. EH! Ternyata yang keluar malah "Pengumuman belum dibuka". Leh? Piye tho? -___-

Akhirnya gue ke nyokap gue, trus bilang kalo pengumumannya udah bisa diakses, tapi sekarang lagi sibuk. Trus Mam gue langsung heboh! Mam nyuruh gue buka pengumumannya! Pokoknya apapun yang terjadi udah yang terbaik! Yaudah, dengan agak gemeteran, gue ketik semuanya lagi. Sebelum gue ngeklik tombol "cari", gue ngambil kertas dulu buat nutupin layarnya hehee. Yaudah deh, pas gue klik, gue ngintip dikit buat ngeliat ada icon loading nggak di tab-nya. Eh ternyata ada! Wah gue doki doki! Trus tiba-tiba Mam bilang, "Udah Gin? S....se...la..mat. SELAMAT GIN!" Wah spontan gue langsung ngeliatin layar! Gue baca pelan-pelan..

Selamat, anda diterima di (521012) Pendidikan Dokter, Universitas Airlangga!!!!!!

Gatau entah tiba-tiba airmata gue jatuh becucuran! Gue baca lagi tulisan yang fontnya gede itu. Gue liat nomernya dan nama gue. BENAR! Ya Allah!! Gue langsung meluk Mam dan Pap. Alhamdulillaah, gue bisa menenangkan hati Pap sama Mam :) Gue bener-bener nggak nyangka! Gue agak pesimis padahal kalo gue bisa keterima di pilihan pertama... >< Gue ampe mimpi malah keterima di Unpad! Ya Allah, terima kasih :"""")

Nggak lama kemudian, gue juga mendengar kabar gembira dari sepupu gue, Rizky. Dia keterina di FTI ITB ^^. Alhamdulillaah, lulusan 2011 di keluarga gue membawa kabar yang menggembirakan :) Terima kasih ya, Allah... Dan sampe sekarang gue masih nggak percaya kalo gue adalah CALON DOKTER >< subhanallah... Smoga Allah selalu memudahkan langkah-langkahku..

Oya, setelah nya gue ngecek Twitter! Alhamdulillaah temen-temen gue juga banyaak yang keterima ^^. Walaupun ada juga yang nggak sih.. Tapi yakin deh, itu adalah yang terbaik :)




Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui dan Maha Mengenal (31:34)

2 comments:

  1. Waaah selamat yaa buat kamu.
    taun lalu aku nyoba FK Unair tp gak keterima . Semangat yaa :)

    ReplyDelete
  2. iya makasih mbak Ella :)
    sukses buat Mbak ^^

    ReplyDelete