Pages

Wednesday, June 01, 2011

SNMPTN Tertulisss

Assalaammu'alaykum wanka wanka e e!
Alhamdulillaah gue sudah melewati SNMPTN 2011! Tidak disangka emang~ cepet banget ya ternyata hem.. Setelah 2 hari berurutan melakukan 'Senam', akhirnya terlewati juga :D Kalo ditanya 'Gimana tesnya?', gue akan jawab 'Yaa...begitulah'. Kalo ditanya,'Susah nggaak??', gue akan jawab,'Yaa...begitulah'. Hehe kaya tak bernyawa banget ye jawabnye, monoton =.= Abis mau gimana lagii???? Kalo pun gue bilang gampang, yaaa belom tentu juga gue keterima dan kalo pun gue bilang susah, yaaa belom tentu juga gue nggak keterima. Jadi, nggak ada artiinya susah atau gampang. Sekarang yang diperlukan hanyalah bertawakkal pada Allah. Smoga Allah ngasih gue yang terbaik. Entah itu gue terdampar di Surabaya atau di Bandung. Tapi yang pasti percaya aja deh kalo Allah selalu ngasih yang terbaik :)

Oiya, satu lagi... Tadi di perjalanan pulang tiba-tiba Pap bilang, "Papa doain kamu keterima di pilihan pertama. Tapi nanti kamu ikut Simak lagi aja. Ikut tesnya yang bener. Kalo kamu keterima di UI, emang kamu nggak kepengen?". Gue........... cuma diem. Kayanya si Pap maunya gue di Jakarta fuu. Trus, nyokap gue kemaren malem juga bilang,"Mama sih maunya kamu satu sekolah lagi sama ade. Jadi, kalian bisa diskusi bareng." Gue cuma bilang,"He, tanda-tanda nih". (Fyi, ade gue FKUI otaku, haha)

Hemm, yaa kalo gue... Sebenernya gue nggak ada feel buat masuk ke UI, gatau kenapa. Bahkan sampe sekarang gue gatau alasan perasaan gue itu apa =.= Tapi sebenernya gue oke oke aja kuliah di mana aja. Asal FK pokoknya! Gue udah mengubur mimpi gue menjadi ilmuwan bioteknologi, jadi gue MAU GA MAU jadi dokter! Dari universitas mana pun! Gue harus bisa jadi Ginekolog! (insya Allah, aamiiin).

SEMANGAT BUAT SEMUA SNMPTNers!!! Smoga Allah mengabulkan dan meridhoi keinginan kita :)

1 comment:

  1. MAMA PAPA RANI JUGA LHO. Mendukung sih mendukung tapi diam-diam menyiratkan rani di Jakarta aja.... AYO SEMANGAT GINA! Ginekolog cuma 6 huruf yang berbeda buat di tambah dari nama kamu!! :DD

    ReplyDelete