Pages

Wednesday, June 01, 2011

SNMPTN Tertulisss part II

Hai halo!
Gue udah ngecek semuanya nih hoho but I won't publish it here hehehe ^^v. Malu laah kalo menurut orang jelek kan jadi aib, kalo menurut orang bagus kan jadi sombong. Toh gue juga belom tau itu nilai bener atau salah hehehe. Kalo diitung sama panitia SNMPTN kan pake ada standar deviasi and the blah yang cuma diketahui perhitungannya sama panitia aja~ So, ada kemungkinan nilai gue bertambah atau bahkan berkurang! (jangan sampe sih, nambah aja teroosss hehe)

Alhamdulillaah! Hasil kira-kira itu adalah yang Allah berikan kepada gue :) dan itu pasti yang terbaik. Buat kalian juga yang ikut SNMPTN dan udah ngecek jawaban kalian, trus udah tau gimana skor kalian, ucapkanlah alhamdulillah! Karena itu pasti yang terbaik, ye gak? Kalo dapet kurang dari harapan, berdoa aja temen-temen yang lain juga sama, jadi yaa sama sama deh (apadeh hahah). Dan jangan stress sama passing grade! Karena setiap angkatan itu beda-beda kemampuannya loh! Semangat aja :)

Sekarang refreshing aja deh yuk! Nanti lanjut lagi sama segala intensif! Otak gue udah ngebul nih hehe

1 comment: