Pages

Monday, June 27, 2011

Doki Doki Waku Waku

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
hari ini tanggal 27 Juni 2011!!!! Aduh doki doki gueeeeeeeeeeeee >< cepet banget ya ckck. Time really does its job very good fufuuh. Katanya sih ya, rumor-rumor besok tanggal 28 Juni 2011 udah bisa dilihat itu pengumuman. AAAAAAAAAAAA makin doki doki makin galauh :(

Aduh, gimana yaaaa gue nggak tau mesti ngapain selain berdoa (emang mau ngapain lagi? -,-). Masa kemaren aja ada temen gue yang ngetweet tentang webpage yang udah disediain salah satu universitas buat pengumuman hasil SNMPTN. Trus gue langsung DOKI DOKI!!! Ck ini nih yang gue nggak suka dari diri gue.. Dikit-dikit doki-doki -_____- tangan dingin, kaki dingin, detak jantung udah kayak lagi sprint :s huhu

Jujur untuk SNMPTN ini gue ngerasa optimis EH tapi kadang suka pesimis EH tapi jadi optimis lagi daaan seterusnya kaya gitu... :( Walaupun emang sih kalo gue nggak lulus, masih ada jalur mandiri, tapi gue nggak enak banget sama ortu gueeee.. Biaya pendidikan untuk jalur mandiri soalnya lebih muahall daripada jalur SNMPTN (kecuali UI) huhu.. Jadi, gue sangat berharappp gue lulus di SNMPTN, aamiiin!! Terserah deh Allah mau ngelulusin di Surabaya atau Bandung.. seenggaknya Pap & Mam udah lega :')

Oh! Latest info! Ternyata Hasil SNMPTN tetep dihubungin tanggal 30 Juni 2011 karena ada 11 universitas yang belum selesai verifikasi... Okelah.. Bismillaah, percaya Allah selalu ngasih yang terbaik :)

No comments:

Post a Comment