Pages

Tuesday, June 21, 2011

I'm really NOT a SHOPAHOLIC

Feet hurts.
Headache.
And got home with a face like this --> #=_____="# (tanda pager artinya muka berminyak)

Fuhuh, gue baru saja pulang dari Tanah Abang "Pusat Grosir Tekstil dan Garmen". Ngapaaaiiin? Belanja baju. Buat apaan kan udah wisudaan?? Lebaran. (Padahal masih lama banget yew?) GOSH! Ini pertama kalinya gue pergi ke Tanah Abang, pertama kalinya gue masuk ke gedung yang kayak benteng bernuansa Arabia itu. Sebelom masuk ke gedungnya, gue melewati lalu lintas padat PADATT (apadeh). Eh beneran padeeeettt banget! Trus sepanjang jalan menuju ke gedung itu, banyaak banget tukang buah! Ngiler banget sebenernya sama buah-buah Anggur Autumn yang dijual di pinggir jalan. Gede-gede banget! Menggairahkan! Aumm~ Tapi sayangnya dijual di pinggir jalan -___-. Gile itu timbalnya udah sebanyak ape coba? Bisa mati keracunan gueeee~~ (lebay)

Next! Akhirnya gue masuk ke gedung dan sekilas gue teringat dengan suasana di Saudi pas gue umroh. Emang agak-agak mirip gitu sih style gedungnya. Trus di dalem gedungnya itu juga mayan banyak orang-orang India, Arab, Pakistan gituuu~ Makin berasa di Arabnye deh. Ditambah udaranya panas beud. Makin sama deh.

Oke cukup deskripsi lingkungan. Isi Pasar Tanah Abang ini cukup banyak. Tapi sejauh mata gue memandang, isinya adalaaaah baju muslim dari mulai baju koko, gamis, tunik, kerudung, peci ++ alat sholat. Ckck tapi kayanya sih ini cuma di lantai SLG dan LG saja ya.. Gue gatau deh kalo di lantai laen-laen apaan isinya. Tapi yang jelas, Mum dan Kak Oi pernah belanja bahan buat Walimatul 'Ursyi Abang. Dan kata Kak Oi, yang jual itu orang-orang Arab dan India gitu gitu~ Trus, selain itu di Pasar Tanah Abang (kata Mum & Kak Oi) juga jual air zam-zam! Tak lupa bermacam-macam kurma, dari mulai ruthab muda sampe yang tua~ Nyuuuuuh, enak tuuuh :s ngilerr gueee.

Tapi, untuk orang yang nggak demen-demen banget belanja, Pasar Tanah Abang terlalu bikin gue puyengggg @.@ hehe maklum ya. Gue emang ga suka belanja. Well, suka sih belanja. Tapi, bener-bener seperlunya. Kalo gue mau beli sepatu. Yaudah kalo udah dapet sepatu yang dicari, gue langsung pulang. Intinya, kalo tujuan gue udah tercapai, urusan gue selesai HEHE. Jadi, pasti gue ga pernah bertahan lama-lama di Mall, Department Store, atau pasar. Paling max 2 jam. Itu kaki gue pasti juga udah menangis mengerang-ngerang -.- Kecuali kalo ke Mall trus nonton pelem. That's different ya!

OHYA SEKARANG LAGI GREAT SALE LOOH (tapi tetep aje kalo gue nggak mood belanja, mau sale seberapa pun. Gue gabisa ngeluarin kocek. Soalnya gabisa bedain mana yang bagus mana yang nggak)

Yaudah sekian curhatnya *pijet-pijet kaki*

No comments:

Post a Comment