Pages

Friday, June 29, 2012

The Imaginary Boys

Imaginary boys? Yap. Ini sebenernya uda lama banget pengen gue ceritain hahaha. Ini menyangkut hobi gue yang suka baca komik. Well, ngga hobi-hobi banget sihhh~ tergantung ceritanya hahahaha. Kalo baca komik, genre komik yang gue baca adalah : COMEDY. Hmmm, gue inget-inget deh yaa, kayanya sih ngga ada genre lain yang gue baca. Yaaa, paling biasanya ditambah romance-romance dikit ya oke laah. Oiya, dan gue ngga suka komik SHOUNEN! Aduh istilah apa lagi tuh? Wkwk. Yaa, kalo Shounen itu macem Naruto, One Piece gitu gitu. Gue demennya komik SHOUJO, macem apa ya? yaaa pokoknya yang girly girly gitu deh wkwk aduh malu sendiri gue mengakui ini ckck. Shoujo kayanya sih ngga jauh jauh ya dari romance. Hmm, tapi gue juga ngga demen sih kalo romance-romance banget haaa haha gimana deh. Yaa, lanjut deh yee..

Jadi... gue uda baca beberapa komik. Beberapa ada yang kelar, tapi beberapa ada juga yang nggak. Nah, kali ini nih gue mau nyeritain beberapa karakter cowok yang keren banget *menurut gue* wkwk aduh ngga keren sih, tapi bikin "aawww" aja hahah. There are 3 nominees. OK, let's starts from number 1.


1. Sagara Sousuke (Full Metal Panic)

OK, mungkin ada yang bakalan shock kalo gue baca komik ini wkwk. Ya, genre komiknya emang ecchi alias agak-agak yaa begitulah. Tapi, gue ngga baca komiknya, tapi baca novelnya. Kenapa? Karena sebenernya ini komik aslinya dari sebuah novel. Trus direalisasikan dengan komik, tak lupa juga dengan anime. But, it's a no no, gue ngga merekomendasikan komik dan animenya. Anime yang keren cuman yang The Second Raid (yang ke #3) dan itu berakhir gantung (jadi, padahal ada lanjutannya tapi ngga dibikin gitu, kan bete). Jadi, gue lebih merekomendasikan novelnya. Novelnya juga ngga kalah keren loh. Bahkan menurut gue novelnya paaaling keren. Kenapa tiba-tib
a gue bisa tau ada novelnya? Karena gue ngga terima ending dari The Second Raid cuma begitu, it's like : I want more! This is exactly not the end of this story! Yaudah, gue search di gugel, eh nemu deh kalo ternyata FMP ini novel. Dan gue baca dari mulai SMA kelas X sampe gue intensif mau SNMPTN haha jadi kalo bosen, gue uda sedia novel ini di hp gue. And then, how's the end of the story goes? PERFECT! Pas banget seperti apa yang gue mau aaww. Ok, sebenernya gue ngga ngebahas tentang FMPnya yaaa haha. Gue ngebahas tentang Sagara Sousuke-nya.

Sip, jadi si Sousuke ini adalah sersan di organisasi militer namanya Mithril. Yaa, lo mesti baca lah atau ngegugel sendiri nih cerita gimana. Pokoknya doi ditugasin untuk ngelindungin cewek, namanya Chidori Kaname. Kenapa? karena mereka seumuran. Dan...Sousuke itu kereeeenn banget aagagaga. Personality? Hmm, doi itu pendiem, I mean talk-less, over-protective, war-minded, apa-apa pegang make pistol (maklum doi ceritanya selalu berada di war-zone), clumsy plus kocak ahah. Tapi, as the story goes, ternyata overprotectivenya doi ke Kaname itu ada sesuatu gitu. Aww~ hmm gimana ya menjelaskannya. Gue baca dari awal sampe abis itu novel, jadi gue merasakan kira-kira doi kaya gimana wkwk. Perfecto banget! Uda jago bela diri, doi juga bertanggungjawab pas si Kaname diculik sama Amalgam (lawannya Mithril). Part yang paling gue suka adalah waktu Kaname bilang kalo dia suka sama Sousuke dan Sousuke pun juga bilang hal yang sama. Awww~ itu uda book berape ye :/ uda jaaauuh banget dari ending The Second Raid, Kaname baru berani bilang dia suka -_-. So, I think, Kaname's just so lucky to have a hmm bodyguard(?) like Sousuke :">


2. Tamaki Souo (Ouran High School Host Club)

Nah, ini uda kumplit gue ladenin semua versinya wkwk abisan lucu baaangettt! Mulai dari anime, trus komik, bahkan sampe live actionnya uda gue tonton! Fortunately, live actionnya sama kaya di komik dan anime sih, jadi asik aja :3

Yak, jadi. Tamaki Souo itu karakter utama untuk cowok. Haemm, sebenernya doi agak annoying sih yaaa hahha tapi kocak hahaha. Ini beda jaauuuh banget sama Sagara Sousuke. Sousuke tipikal pendiem, garang, war-minded, kalo Tamaki ini.........hmm mellow, lebayyy, geje, innocent, plusss narsis ngga ketulungan. Yaa, pokoknya Tamaki ini ketua Host Club gitu di sekolahnya (aneh-aneh aje sekolahnye). Trus pokoknya doi berasa "Prince" gitu deeeh ckck. Kenapa gue suka? Gue juga gatau ya? Menurut gue, kalo di komiknya ngga ada doi ngga seru haha. Problem kehidupannya ruwet. Tapi doi bisa nyelesain. OH! Dan dia itu easily touched!! Ya, gue merasa ada kemiripan di situ haha no kidding, tapi gue emang ngerasa punya sifat itu. Doi sanking lugunya ngira perasaannya dia ke Haruhi (tokoh utama) adalah perasaan ayah ke anak wkwk aduuuh gejenya ini ceritaaa~ Tapi untungnya akhir akhirnya dia dapet pencerahan ahaha. Di komik ini, awal ceritanya emang ringan. Yaa, masalah sekolah dan kehidupan remaja. tapi makin ke belakang makin ruwet. Soalnya makin jelas background si Tamaki, yang ternyata..............aaaww kasian sihh.. tapi untung hepi ending :D



3. Usui Takumi (Kaichou wa Maid-sama!)

Gyahahaha, another shoujo~ Yang pertama ngga shoujo sih haha. OK, yang ini.. gue lupa kapan gitu gue pertama kali baca. Kayanya pas awal-awal kelas XII, dan gue langsung babat abis ampe chapter terakhir yang uda di aplot. Hmm, still on going until now. Dan kayanya sih mau selesai bentar lagi, soalnya masalah-masalah mulai akan diselesaikan. But, who knows?

OK, Usui Takumi. AAAAA~ ganteng? gue gatau letak ganteng sebuah gambaran tangan manusia ada dimana wkwk. I can't decide it! Kebanyakan sih yaa, gue terpesona dengan personalitynya. Usui ini.....COOL banget. Ceritanya cowok paling pinter di sekolah, paling ganteng (didn't find it), paling sportyyy, paling segalanya deeehh! Impossible sih, tapi terbukti waktu itu gue pernah baca di chapter berapa, doi itu bisa semuanya! Ganteng (katanya), pinter, jago masak, jago beladiri, jago maen bola, jago bahasa inggris, kaya pula! Bahkan si Misaki (si Kaichou-nya) masaknya jauh banget dah kalo dibandingin si Usui haha. Oiya, trus yang gue suka, doi sangat ngelindungin si Misaki dan mau berkorban buat Misaki! Aww..Tapi, si Misaki juga gue suka sih. Dia nunjukkin kalo dia gamau jadi cewek yang lemah. Kalo tentang lindung melindungi si Usui, emmm kinda similar to Sagara Sousuke, tapi di sini Usui ngelindunginnya lebih ke....apa ya? Oh, kalo kata Dina, ngelindungin tapi dengan cara yang posesif haha. Yaa begitulah. Doi juga punya masalah kehidupan yang mirip kaya si Tamaki. Hmm, ini karakter ini kayanya campuran Sagara sama Tamaki ya? :/ Ah, pokoknya keren deh!

Ya, itu 3 imaginary boys gue haha. Mereka itu terlalu perfect. Yaa, walaupun si pembuat cerita uda masukin beberapa masalah-masalah untuk ngasih kesan "nobody's perfect", tapi tetep aja.. They're too perfect!!

P.S. Kok di sini si Tamaki sama Usui miripmirip ye? haha

No comments:

Post a Comment