Pages

Monday, June 11, 2012

Fenomena Gondrong

Ini......kisah tentang teman-teman cowok gue yang masuk ke bangku kuliah. Hampir semua dari mereka rambutnya GONDRONG! Kecuali yang anak FK haha. Ya, gapenting sih ini post. Gue sebenernya cuman mau mencurahkan keheranan gue. Kenapa sih orang-orang rambutnya pada gondrong pas masuk kuliah? Padahal menurut gue kayanya mereka jauh lebih keren kalo misalnya rambut mereka rapi kaya pas SMA, daripada gondrong kan kesannya urakan -__- mending kalo rambutnya kayak cowok-cowok iklan Clear hahaha (no offense :D ). Gue heraaan banget, tapi gue belom pernah nanya alesannya sih ke mereka-mereka yang menggondrongkan rambut setelah lulus SMA hahaha *gimanasih ck*

Tapi mungkin itu menjadi bukti kalo mereka udah ngga diatur dengan peraturan sekolah lagi a.k.a we're not highschoolers anymore. Yaaa, mungkin ajasih. Atau mungkin bosen kali ya sama rambut pendek? :/ Gue yang cewek aja ngga pernah kepikiran buat ganti gaya rambut wakakak.

Aduh, sumpe random abis ini posting hahaha maap yak. Di posting di blog karena.....gue males sih nanya ke woco woco itu, ntar disangka aneh lagi, nanyain hal-hal geje -_- Well, mungkin pembaca blog gue (kaliii ajee ada yang baca haaha *ketawa miris*), ada yang satu dari mereka tuh, yang menggondrongkan rambut pas kuliah. Cowok ya tapi. Kalo cewek mah segondrong ampe kayak Rapunzel juga biarin aja deh, wajar. Eh ngga wajar juga sih kalo ampe se-Rapunzel agagagaa

Ude ah, kembali ke IKM~

No comments:

Post a Comment