Pages

Wednesday, June 27, 2012

Wish

HAP! Akhirnya.... UP terakhir telah selesai :""")) Alhamdulillah.. Huhu Ya Allaah, semogaaa semua nilai UP-UP nya lulus semuaaa huhuu AAMIIIIN! Soalnya pengen banget pulang nihhh~ Si Fika, turis dari Jerman (halah) maksudnya temen gue yang dari Jerman pulang Juli ini. Doi uda nanya-nanyain gue kapan pulang ke Jakarta huhuhuh. Terharu banget nih.. Kangennnn banget sama temen gue yang satu ituuuuh :""") pengen ketemuuuu >.< Semoga Allah ngasih kesempatan ke gue untuk ketemu dia bulan ini, aamiiin! Aduh, doi uda sweet banget deh di message FB huhu terharu banget dehhh... Trus Nurul juga udah nanyaiiin terus kapan pulang... AAA kangen jugaaaa huhu walaupun gue dan dia sekota (menuntut ilmu di Surabaya juga gitu), tapi semester ini gue ngga bisa kemana manaa~ T_T Gue sibuuuuk banget jadi ngga pernah ketemuan tuh beneran deh huhuhu. Trus pengen pulaang soalnya pengen menjadi saksi pernikahan rekor : Iie Feong :'( Yaaa, walaupun mungkin gue dateng resepsinya aja, ngga ke akadnyahehe. Tapi pengen dateeengggg :( pengen ketemu anak-anak SP yang lainnyaaaa~ Pengen foto bareng se-SP di panggung pernikahan mereka *ada kagak ye acara poto-poto se-SPnya? wkwk* AAAAA........sayang banget kalo gue melewatkan acara-acara ituuu :"""(( Trs gue juga berharap bisa mendenger kabar baik dari hasil SNMPTN adek gue :"" pengen maen sama Rasya, pengen liburan sama keluarga, pengen nonton berita bareng Papa Mama, pengen discaling sama Kak Oi, pengen makan-makan sama Kak Dinda dan Abang, trus puasa FULL sebulan Ramadhan di rumah, trus sholat FULL di Nurul Islam, trus I'tikaf lagi di Nurul Islam... aaaaaahhhhh *tearsdrop *sobbing

Too much things that I don't wanna waste :"""
Please let me go home, ya Allah :""(

No comments:

Post a Comment