Pages

Sunday, June 24, 2012

New Things and Shocking News

Soooo, beberapa hari yang lalu, UAS Utama gue uda kelar niih~ tinggal nunggu nilai-nilai keluar trus UAS Perbaikan deh fuuuh.. Yak, jadi pas banget UAS hari terakhir, gue memutuskan untuk di hari itu gue harus nonton. Entah apapun pokoknya ke bioskop dahhhh hehe. Yawes, awalnya gue mau nonton sama Faiza dan Dhea, eeh mereka pada ngga bisa tiba-tiba yaudah deh akhirnya nonton sama Bu Efa. Nonton apa, you may ask, gue nonton Madagascar #3 hahaha. Gue nonton di Tunjungan Plaza tuh jam 18.30 (jam segitu di Surabaya uda Isya hoho). Padahal sebenernya gue pengen nonton Prometheus, abis ratingnya bagus gituu trus rumit rumit gitu dehhh aaa kepooo hehe. However, Madagascar #3 wasn't bad. It's good to be watched! I love it :D Apalagi pas adegan sirkus! Mana pake lagu Katy Perry yang Fireworks lagih! Bikin keingetan kaaann sama senam XII IPA E duluuuuu :""" Trus filmnya juga lucu dan 3Dnya (oya, gue nontonnya yang 3D) kereeeennnnn aaaa sukiiiii deh pokoknyaaa :3

Oiya, pas di TP, gue juga beli Teddy Bear! Wkwkwk entah kenapa gue butuh something to be hugged :'D Tadinya gue mau beli Teddy Bear yang segede gaban gituuuu! Yang ukurannya setengah badan gueee wkwkwk tapi kagak jadi, repot ntar bawa pulangnya ._. In the end, gue beli Teddy Bear coklat, gatau kenapa gue tertarik sama dia hahaha.

Oiya, ini gue kasih nama Onya, soalnya.......Dhea nyuruh namain Sonya (beruang sirkus yang ada di Madagascar #3 yang gabisa ngomong dan disukain banget sama King Julien). Tapi, ngga seru kan kalo sama, jadiii gue namain Onya ajadah wkwkwk

Hmmm, oiya, teruuuusss what's the shocking news?? So, the shocking news is...... IIE SAMA FEONG MONIKAAAHHH!!! Gila! Jujur gue kaget banget pas hari Sabtu malem, gue buka fesbuk tiba-tiba ada invitation tulisannya "Ferry Anggoro Ardy Nugroho invited you to The Wedding of Iie & Ferry". Gue langsung buka! GUE SHOCK MAMEEEENN! Gue pikir itu cuman becandaaan!!! Tapi ternyata beneraaan!!! Wadoooohhh, gue masih ngga nyangka. Trus gue langsung ngontak sana sini. Mulai dari Muthi, Nurul, Adek gue, ampe orangnya (Feong)! Wkwkwk aand..... it's not a hoax, it's real O__o *masih shock nih*. Kenapa shock? Karena Iie itu 2010 dan gue 2011 ._. Somehow gue jadi kepikiran, giliran gue kapan ya kira-kira? x_x haha

Dan hari iniiii............ lo mesti tau, kakak gue yang cewek menanyakan tentang nikahannya Feong kan, trus doi malah bilang dia keduluan *tepok jidat, usap muka* -_- Ternyata kakak gue juga kebelet nikah yeeee wadooooh denjer. Percakapan via BBM itu pun berlanjut.
Doi (kakak): Semoga ogut cepet nyusul deh juli ini.
Gue : HAH? -_-
Beneran?
Busetdah
*brb pingsan
Doi : Wkwkwkwk
Siapa tau aja gitu
Gue : Cepet benerr
Doi : Yaa... siapa tau sebelom brangkat ke Prancis ogut dilamar hahaha *ngarep*
Gue : ............................... *silence of the lambs*

Hm hm... ternyata anemo menikah sedang tinggi ya di sekitar gue.... Kalo kakak gue yang satu ini nikah, wadoooh abis itu gue niiih!!! *pingsan* eh tapi gue sih beda 4 taun sih.. hahahaha #menghibur diri #maksudnyaapa -_- Eh, tapi masa si Abang aja nikah taun lalu masa si kak oi mau taun ini giledaaahh napas gin napas #kipaskipasmuka

Oya, di grup 45, Hanipi kan ngepost gitu, ngabarin kalo Iie Feong nikah.. EEH tapi dikomennya, doi malah nantangin :
"Ayo 45 siapa yang mau ngalahin rekornya Iie?"
Hayeh -_- ogut mah nunggu waktunya aja deh yeee~ Oiya, baca-baca di komen invitation Iie Feong, Piala Si Jagur katanya uda disiapin tuh wkwkwk. Jadi keingetan, SP 45 katanya juga mau bikin piala pernikahan gitu WKWKWK. Tapi ngga jorse kaya SI Jagur, kita maunya bikin piala bentuk Janur :"3 AWWWAWW, jadi penasaran nih, kira-kira dari 42 orang SP 45, siapakah yang akan menuju pelaminan duluaaan??? JENGJENGJENG HAHAA We'll see then. I definitely will post it to my blog if on of us get married!!! :D

No comments:

Post a Comment