Pages

Friday, May 04, 2012

Saving

Haaai, di tengah kegalauan belajar anatomi untuk UP anatomi (huhuhuhuhu) gue mau cerita sedikit tentang menabung..haha nothing special sih emang --" yaaaa, gue gatau juga sih sejak kapan pikiran untuk 'menabung' ini muncul.. pokoknya tiba-tiba gue kepengen banget punya tablet PC.. buat baca-baca ebook biar gampang dan ga repot. Dulu gue bisa selesai baca novelnya Full Metal Panic pake hp N73 gue hohoho keren ya, tiap hari kalo bosen gue baca novelnya.. yaa walaupun kadang ngga ngerti maksud ceritanya apa karena pake bahasa inggris sedangkan vocab gue kurang tapi akhirnya kebayanglah jalan ceritanya gimana.. intinya, pake layar hp yang kecil aja gue bisa awet ngebaca ebook, apalagi pake yang lebih gede #eaaa. Dan akhirnya gue mulai mencari-cari harga tablet. Dimulai dari yang paling eksis banget nih ngeluarin tablet, si Apple sama si Samsung. Pas diliat........harganya sekitar 4-5 juta, itu pun yang spesifikasinya kalo boleh dibilang yaaaa dengan memori paling kecil. Tapi gapapa sih, palingan ebook berape mega sih, ngga sampe bergiga-giga juga, lagi pula kan hanya sementara aja gue taro di tablet (pikir gue). Cari dicari, eh ada iPod Touch. Jadi kepengen, karena lebih handy (menurut gue) daripada tablet yang rata-rata di atas 7". Eaaa, galau dah gue.. walhasil, gue sekarang mah nabung aja lah.. sedapet-dapetnya hehe.. gue juga gatau nih mau nabung ampe kapan x_x yaa pokoknya sampe secukupnya dah, sampe gue bosen nabung, sampe gue mupengggg bangeetttt, sampe harga barang yang mau gue beli turuuunnn hehe asal jangan sampe barang yang mau gue beli uda ngga diproduksi aje hahaha kasian guenya dah



nb: ini postingan gue yang ke 100 loooh ih waw #gapenting ._.

No comments:

Post a Comment