Pages

Saturday, May 19, 2012

Hello Hello Jekaardaah

Akhirnya gue pulang juga ke Jakarta :"") Yaa... bukan hari ini sih, tapi dari hari Kamis pagi heehe. Untuk mengabadikan kegiatan gue setelah 2,5 bulan ngga pulang, gue mau me-review apa yang uda gue kerjain selama liburan singkat itu..

Kamis, 16 Mei 2012
Sampe stasiun Gambir jam 7.30 pagi errr padahal di jadwal harusnya jam 6 uda sampe, capek daaah~ ngga pesawat, ngga kereta sama aje delay juga zzz. Di hari kedatangan gue di Jakarta, gue dijemput sama keponakan gue yang lucu dan nggemesiinnn, Rasya, or usually called BABA hehe. Katanya Abang, Rasya mau liat kereta di Gambir :) Abis turun dari kereta, EH ternyata Abang sama Rasya uda di depan gerbong! :O waw langsung ketemu deeeh :D. So glad to see him again :") Rasya makin gendut sekarang dan makin lucuuuuu dan makin bawel hehee. Kasian juga sih sebenernya sama doi, abisan si Abang, Kak Dinda, sama Rasya uda nungguin gue dari jam setengah 6an -_- yaa maklum laah kagak tau juga kalo bakalannya delay zz.

Abis foto sebentar di kereta, kita turun deh keluar menuju mobil. Kak Dinda sekilas ngasi tau gimana mereka bertiga bisa naik ke atas peron (padahal kan gak boleh). Jadi kata Abang, Abang bilang ke satpam, "Pak, anak saya mau liat kereta, Pak" (sambil nggendong Rasya). Mungkin karena satpamnya ngga tega jadi dibolehin aja hehe. Kalo dipikir-pikir satpamnya agak gimana gitu ya, masa anak umur segitu bisa ngomong ke Papanya kalo dia mau liat kereta -_- Anaknya aja belom bisa ngomong zz.

Di perjalanan kayanya cukup banyak hal yang berubah. Tapi ngga banyak-banyak banget sih hehe. Sampe di depan Jalan Swadaya, *wooosshh* baru kerasa kalo saat itu gue ngga di Surabaya hahaha senangnya hatiikuu~ *nyanyi*. Mobil masuk ke kandang, gue pun keluar dari mobil trus masuk ke rumah. Di rumah ngga terlalu banyak perubahan, kecuali taplak meja makan dan meja sofa yang didorong kepojokan kemudian berubah jadi taman bermain Rasya hehe. Ada Papa, Mama, Kak Oi. Si Ade ya biasalah lagi intensip. Trus hal pertama yang bokap gue tanyain ke gue adalah "Capek ngga naek kereta?". Gue jawab capek hahaha. Ya iyalah 14 jam duduk?!! Nggak lagi-lagi deh zz.

Trus gue ganti baju, trus ngobrol-ngobrol sama Nyak Babeh. Trus, kerasa capekkkk banget, trus bobok di kamar Kak Oi haha. Trus tiba-tiba dibangunin abis Dzuhur tuh sama Abang. Diajakin ke Penville. WAH! IKUT! Target gue nih hahaha. Mall kesayangan guee :") tapi karena gue ngga bangkit dari tempat tidur, virus tidur kembali menggerayangi gue. Mata gue merem melek lagi hahaa trus si Abang dateng lagi, mengkonfirmasi apa gue ikut atau ngga.. karena capek akhirnya gue sempet menolak ajakan Abang, trus doi melempar wajah yaelah-kenapa-ngga-bilang-dari-tadi-sih-ni-anak-ck. Si Sarah yang baru dateng dari BTA, langsung ngetawain Abang yang gagal ngajak gue ke Penville hahaha. Trus tiba-tiba dateng Kak Oi yang ngajakin gue lagi, yaudah deh tanpa pikir panjang dan dengan pikiran yang berlandaskan belom-tentu-besok-lo-bisa-ke-Penville akhirnya gue melawan tubuh gue sendiri!!! JENGJENGJENG, Gina bangkit dari tempat tidur HAHAHA #lebaymaaakkk

Gue ganti baju, trus langsooong berangkat!! Gue bahkan ngga tau tujuan ke Penville ngapain wkwk akhirnya gue sempet nanya juga sih ke Kak Oi, katanya si Kak Dinda mau ketemuan sama temennya di Penville, yaudah jadi skalian aja ke sana. HOOO BEGITUUU

Sampe di Penville, *wooossh* banyak amat dah bawaannyeee, bawa bos besar sih --> Rasya haha ya jadi bawa stroller dan tas-tas doi gitu deh. Trs akhirnya kita ke Roppan. Makaan :D Gue baru pertama kali makan di Roppan haha. Menu khasnya itu Toast Bread. Mayan menarik :) akhirnya gue pesen tuh yang banyak dagingnya! HAHAHA gue kan belom sarapan x_x dan gue baru inget itu jamnya lunch zzz. Abis pesen macem-macem. Makan ngobrol-ngobrol. Gue ke Paper Clip, beli tempat pensil, pensil, dan macem jel buat bersihin lappy. Abis itu gue juga beli batre buat N73 gue tercintaaah :* :* bentar lagi doi mau berumur 5 tahunnn~

Oiya, setelah Kak Dinda pergi bersama temen-temennya ke RSCM, Aku, Abang, Kak Oi, dan Rasya ke Toys City, beli maenan buat Rasya. Tadinya Abang mau beliin Dump Truck gituuu, tapi mahal baaanget! Masa harganya sampe 400ribuan? zz malaz deeeh. Akhirnya beli bola yang gambar Smiley :) Trs ngga lupa balon Toys Citynya diambil hehe. Rasya gemesss banget sama balon! Sampe digremek ama dia hahaha takut meledak ajadah gue trus doi nangis trus jadi phobia balon lageh ckck masa cowok phobia balon? cupu dongg :(

Abis itu gue pulaang~ dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan Rasya tentunyaaa :*

No comments:

Post a Comment