Pages

Friday, September 16, 2011

SANGAT DADAKAN

Hi, readers!
You should knoww, GUE HARI INI BALIK KE JAKARTA!! (ecieee, pake gue lo hahaha) Tanya kenapa? gak tau yaa, sebenernya nggak ada niatan pulang sama sekali loooh! Ini semua berawal dari pengen beli Magic Com dan printer...dan smua barang itu ada di rumah -___-

Jadi, tepatnya kemarin hari Kamis, aku sms Mam bilang aku mau beli magic com dan printer. Eh Mum malah bales, "Kamu beli aja magiccomnya, printernya mama tanya ke papa dulu". Yaudah, karena males banget bolak balik nantinya ke Hartono, akhirnya hari itu aku nggak jadi pergi deh fufu.

Tibalah hari INI, Jumat, 16 September 2011. Aku konfirmasi lagi ke Mum tentang printernya karena ini uda weekend dan alhamdulillah aku senggang sampe sabtu. EH, si Pap nge-bbm, bilang kalo aku gausah beli printer. Nanti pas pulang ke Jakarta, bawa aja printer yang di rumah. Eaaa galau deh.. Aku bilang ke Pap kalo aku nggak tau bisa pulang kapan. Aku juga bilang kalo aku jadi ikut KPLA (macem pencinta alam gituuu), dalam 6 minggu ke depan aku nggak bisa pulang karena ada diklat tiap weekend-nya. Eaaa Pap pun semakin nyuruh aku pulang. Akhirnya aku cari tiket hari ini. Lion, Batavia, Garuda, Sriwijaya, dan terakhir Citilink.

Yapp! Smua tiket dari Surabaya ke Jakarta di atas 700 ribuuu semua ckck akhirnya ku sortir yang paling murah diantara yang paling mahal huhu dan dapatlah tiket Citilink! Aku bilang ke Pap kalo paling murah 700 ribu tapi kena fee lain-lain jadi 800 ribu.. dan Pap tetep bilang........BELI AJA! BERAPA PUN HARGANYA, BELI AJA! Aku pun mikir.....................ini kayanya emang disuruh pulang deh -___- Yaudah FOR THE FIRST TIME, aku beli tiket online. Entah itu murah apa mahal, yang pasti baru pertama kali banget beli tiket pesawat online! #LEBAYYYY eh beneran tapi yaa hehehe

So... today umm sorry I mean, TONIGHT I will sleep on my own bed in my hometown. If only hari Minggu nggak ada kegiatan KSR, wiihhh lebih asik itu malahhh bisa nginep 3 hari 2 malem fufu tapi apa daya.. this is unprepared-going-home.. haha gapapa sih nikmatin aja tapii hehe jadi experience lumayan kerennn hahahaha

OYA, flight gue jam 20.00 jadi sampe Jakarta jam 21.20. Gatau deh sampe rumah jam berapa... Smoga aja nggak macet qiqiqi. Well, gotta be ready! After I break my fasting and pray, I'm gonna go to Juanda Airport! READY TO LEAVE SURABAYA JUST FOR ONE DAY!!! :)


isn't it crazy, huh? Oh yeah, whatever you said~

No comments:

Post a Comment