Pages

Thursday, February 19, 2015

Holiday!

It's holiday time!
Wkwk ini aslinya gue lagi menunggu waktu yang tepat untuk nelpon taksi. Mo kemana sih lo, Gin? Gue mau ke Stasiun Gubeng~~ Gue mo liburan ke Jogjaaa~~ Yeaaaay~ :D Ini untuk pertama kalinya gue liburan sama temen-temen gue. Eh, ya dulu juga sering sih liburan sama anak SP wkwk tapi yang ini liburan ke luar kota soalnya. Meskipun ya gue udah pernah sih ke Jogja sama Firda, pas Gamamed Fair jaman baheula. Tapi yaa yang ini beda aja, soalnya emang niat liburan :))

Random banget ya gue sampe sempet-sempetnya "curcol" dulu sebelom berangkat wkwk. Ah, sbenernya gue pengen ngepost tentang acara kemaren. Yep! Yudisium subprogram 3 yang menandai berakhirnya proses belajar mengajari di kehidupan pre-klinik which also means gue bakalan masuk ke kehidupan klinik yang kehidupannya lebih keras, bro! LOL Tapi ya gak kesempetan. Semalem kebanyakan bengong liatin timeline Path yang isinya cuman foto-foto pasca yudisium aja hahaha sampe-sampe gue baru packing jam 9 malem -____- fortunately, urusan packing-memacking (macking apaan Gin zz) gue udah jago wkwk.

Spoiler aja buat beberapa post gue selanjutnya. It'll be about my ups and downs life in the last semester which was very rollercoaster-like (literally, guys, li-te-ral-ly), the judicial ceremony, and of course, my flash holiday! 

Oh! Look at the time! Time to call for a taxi! And I will shut this laptop down, recheck all my belongings, and wait for the taxi~ See you!




(ini kenapa jadi bilingual gini postnyaaaah -_____-)

No comments:

Post a Comment