Pages

Saturday, November 12, 2011

FUH HUH

Helloo, gue sudah kembali lagi ke Surabaya, kota Perantauan gue hahaha. Well, everything seems normal in Jakarta. Normal = macettooretoretoo zzz. Sebenernya banyak hal yang mau gue share di blog gue yang superduper galauundgeje ini. Tapi...........semenjak UTS Biomed, jadwal praktikum gue diubah jadi hari Kamis dan........WEEKEND GUEEE huhuhu TERANCAM HILANG huhuhu *nangis di pojokan* So, gue harus cepet-cepet nyeleseinnya.. Tapii................... (another tapi) karena laporannya harus sama sekelompok jadi rebecky gituuuu aarrgh!! Berarti kan harus nyocokin dulu lah and the blah... fufu Yaudah, itu aja untuk post kali ini wkwkwk GEJEnya ngga nahan yak haha bodo deh, das ist meine Blog kok :P Oiya, gue abis doing some exercise looooh #terusbangga

Then, skarang gue sudah memasak sayur :D hemm, dari pengalaman bikin sayur yang udah udah, ini yang paling enak sepertinya hahaha :9 Gotta eat my late-breakfast!

No comments:

Post a Comment