Pages

Sunday, May 22, 2011

Story From A Friendship

Gue mau menceritakan tentang seorang teman nih. Seorang teman yang gue anggap sebagai jawaban dari do'a gue.. Unyuu gak sih? Eh tapi emang beneran! Waktu itu gue sedang dalam keadaan powerless dan putus asa. Gue berkeinginan akan sesuatu. Tapi sesuatu itu nggak bisa tercapai dengan kekuatan gue. Entah apa gue yang udah putus asa atau emang gue udah mikirin secara rasional dan visioner itu, gue lupa. Pokoknya gue udah sedih banget deh. Nah, akhirnya gue berdo'a waktu itu. Sampe gue nulis status di Facebook segala (maklum waktu itu lagi zaman hehe).

Sekitar 1 bulan kurang, tiba-tiba muncul seorang teman yang berkeinginan sama dengan gue! What a coincidence -- gue pikir saat itu. Seorang teman yang bodohnya nggak pernah gue sadari udah lama masuk ke dalam hidup gue. Gue kaget dan dia pun kaget saat itu haha. Akhirnya mulai hari itu, kami membangun kerja sama dan kepercayaan satu sama lain. Banyak hal yang kami share bersama, mulai dari sekolah sampai cerita tentang keadaan keluarga --walaupun cuma sedikit. Well, kebanyakan sih dia yang cerita karena gue tipikal orang yang intrapersonal. Gak tau kenapa gue nggak terlalu berkeinginan buat nyeritain apa yang ada di hati dan kepala gue. Kalaupun gue ceritain pasti hasilnya kayak kode-kode Vigenere Cipher yang cuma bisa dibaca pake kata kunci si pembuat kode haha. Oke BTTT, akhirnya gue banyak tau tentang teman gue ini dan gue menyimpulkan kalo dia adalah MAGNIFICENT! Selain termasuk orang yang pintar, dia juga tipikal orang yang care dengan orang lain. Walaupun dia suka ngomong pake bahasa aneh-aneh haha tapi cukup menghibur ^^v. Gue sama dia sering mendoakan satu sama lain. Alhamdulillah, temen gue ini masih ada di sekitar gue sampe sekarang :)

Well, gue nggak tau ya indikator teman dan sahabat. Tapi, gue harap dia nganggep gue sebagai sahabatnya :). Hm, satu hal yang lebih penting. Walaupun nanti pas kuliah gue -kemungkinan besar- nggak akan ketemu lagi sama dia, gue harap tali pertemanan kami nggak berhenti sampe di sini. Karena dia... bener-bener sahabat ideal gue. Sahabat yang gue cari dari kecil.



Yes, you. You are my ideal best friend.

1 comment: