Pages

Tuesday, May 17, 2011

SNMPTN Undangan

Heyyo~
cuma mau ngasih kabar.. gue ga lulus SNMPTN Undangan huhu :"" sedih sih.. tapi... biasa aja (loh, apaansih).. well, gue cuma milih FK UGM di Undangan haha yaa I didn't want to take any risk~ dan yaa emang hasilnya pasti cuma "Lulus" atau "Tidak lulus seleksi". Ya jadi gue nggak kaget-kaget amat.

Plus, 8 punya masalah hubungan dengan UGM hemhem.. ya jadi wajarlah dari 20 lebih anak 8 yang apply ke UGM cuma 1 yang keterima. Itu pun lewat kemitraan. Hemm... ya souka lah.. that must be the best decision that Allah gave for me. So, just thank it. Alhamdulillaah :D

Emm... dan pada akhirnya hasil Undangan ini juga merupakan yang pertama dan terakhir gue milih FK UGM fufuu~ and what's my next destination???
1. FK UNAIR
2. FK UNPAD
(kalo seandainya gue ga keterima dua-duanya 'insya Allah nggak' gue akan ikut SMUP, SIMAK, dan PMDK UNAIR, hohho)

Oya oya! Kalo diomongin mayan banyak yang nggak lulus Undangan~ mmm... bahkan ada beberapa orang yang gue kira bakalan lulus ehhh tau tau nggak ckck yaa qadarallah sih hehe :) Hemm.. tapi ada untungnya juga ikut Tertulis.. Seenggaknya otak ntar pas dipake kuliah kagak debuan dan bersarang laba-laba (hadeh, apaandeh) haha. Dan akan kerasa perjuangannya!

Jadi, SEMANGAT SEMANGAT! Semangat buat semua SNMPTN 2011 Tertulisers! --> maksa. Semoga kita diberikan hasil yang terbaik oleh-Nya :) Mari kita selesaikan kegusaran ini dengan cara yang jantan! Dengan pertarungan otak tanpa kecurangan! *on fire*

At last, gue akan mengalami hari itu. Tanggal 31 Mei dan 1 Juni. Gonna give my best!
.... and Goodbye, UGM :*

No comments:

Post a Comment