Pages

Sunday, September 19, 2010

PACMAN addict



Kalian pasti tau gambar sebelah ini game apa! Ya kan? *maksa* Yeaaaah!! You're tooootally right!!!! *padahal gak ada yang jawab --"* It's PACMAN! *applause*. Well, here it goes. Akhir-akhir ini emm oke selama liburan 'Idul Fithri ini, gue, adek gue dan kakak gue yang kedua addict banget sama game yang pertama kali di launch oleh perusahaan Jepang, Namco. Yes, yes. Game buatan orang-orang Jepang ini emang addictive banget! Padahal game ini cukup simple. Hanya sebuah makhluk bulet kuning kayak biskuit *lagi laper* seperti yang terlihat disebelah kiri, memakan titik-titik kuning kayak sereal Corn Flakes *halah*. Terus, si kuning ini dikejar-kejar oleh 4 makhluk yang katanya sih hantu. Ya, emang kayak hantu sih. Hantu animasi yang ada di kartun-kartun. Nah, 4 hantu itu adalah :

Itu versi Amerika-nya. Yang versi Jepang beda lagi. Tapi karena nemu di Google cuman yang itu yaudah deh, gapape. Kan it's just for this an unimportant blog *huhu*. Oya, gue bertiga - adek dan kakak gue - sanking addict nya sampe battle! Ckck emang deh kalo udah nyandu, susah lepasnye. Pertama, gue bikin rekor dengan skor 54.000. Eh, trus kakak gue mecahin rekor gue! Dia dapet skor 58.000!! Heleh heleh. Trus adek gue cuma sempet sampe 57.000. And then, pas malem-malem, gue gabisa tidur (karena gemes, gue ga bisa mecahin rekor pacman), akhirnya gue main deh. And guess what?! Skor gue adalah 95.000!! Uh-yeah! hahaha dan level gue udah sampe level 9! Mahahahaha perlu bukti? Nih..
Hahaha, untung gambarnya kecil yak! Jadi, gak bisa ngeliat jam berapa gue maennya. Hahaha shocking soda kalo misalnya ngeliat jam berapa gue maen hehe.

Hmm, oiya. Acara ketagihan Pacman ini berawal dari kakak gue yang tiba-tiba kepengen maen Pacman. Trus dicariin deh sama adek gue. Eh dapetlah sebuah websiter yang bisa maen Pacman sampe kenyang! Haha, tapi harus online. Yaa berhubung rumah gue pake wireless network, jadi gampang ajalah mainnya. Kakak gue pake laptopnya, gue pake laptop gue, dan adek gue pake laptop bokap. Atau biasanya dia pake PC-desktop.

Hmmp.. but the holiday is going to be ended. Today is the last day of my holiday. And thank Allah, the last holiday was ended by a bog match between Manchester United versus Liverpool FC. Hoho! Although, I'm a bit pessimistic but I confidently (well, have to) that Liverpool will win the game or at least draw :) hehe.

No comments:

Post a Comment