Pages

Saturday, November 02, 2013

This

Yak halo uda lama nggak update. Lagi butuh curcol. HAHA. Biar dikit, gapapa deh yak. Mau UTS nih. If I dont pour this things out, I...just cant help it -_- Intinya beberapa hari ini gue galau setelah temen gue curcol. And then, gue mulai cerita tentang masa laloe which was very surprising karena gue aja ga pernah cerita (ngomong) masalah masa lalu gue ke temen SMA hahaha. Tapi ya uda pernah gue tulis juga sih di blog hahaha #gapenting. OK, kembali ke topik. Trus pokoknya abis cerita-cerita dari A-Z eeeeh gue malah keikut galau -____- mulai kepikiran ini itu, trus tralala trilili. Dan semaleman kemaren gue jadi orang yang mellow bet. Gak gue banget lah. Biasanya uda eneg-eneg ngomongin begituan fuuh. And now. Gue sudah kembali lagi DAN merasa jijik, mual, mau muntah kalo nginget kejadian semalem. OH DEAR.

Huh...I don't know why I hate err that kind of chemical reaction in my limbic system. It's just annoying.

No comments:

Post a Comment