Pages

Thursday, May 30, 2013

Curcol yuuk!

#edisicurcol

HAAI! Yah seperti hashtag di atas, hari ini mau curcol securcol-curcolnya curcol HAHA. Maap lagi bosen soalnya :D

Jadi......
Hari ini, iya, hari Kamis 30 Mei 2013, gue baru tidur jam 6 pagi! IYES jam 6 pagi! Haha jadi semalem abis magrib gue ketiduran baru bangun skitar jam 11 malem jadi yaudah deh jadi kalong as always zz. Oiya, gue berani gak tidur sampe jam 6 pagi soalnya Kamis pagi ini gak ada kuliah.. yaudah lah santai aja haha..

jadi skitar jam 6 lewat dikiiit gue mulai memejamkan mata buat tidur.. berkelanalah gue mulai dari dunia vampire Twillight sampe dunia kejar-kejaran polisi...di alam mimpi tapi hahaha.. Trus jam 10 kurang dikit gue bangun.. ada sms 2 biji apa 3 biji gitu.. gue buka ternyata ada sms Jarkom kelas.. pas baca.....kaget. IYA KAGET! Katanya jam 10.30 ada kuliah penggantiii aaaa gue langsung heboh sana sini nanyain itu kuliah pengganti pas hari apa, uda ada absen atau belom dll deh. Abisan kuliah dimulai skitar 30 menit lagi sedangkan gue belom mandi dan nyiapin segalanya -___- uda gitu parkiran kampus jam segitu uda kayak apaan tauk deh... susah dapet parkir maksudnya hamm... niat gue dalem hati sih uda 70% gak dateng kuliah cuman gue takut kena cekal ujian hadeuuh... trus pokoknya LALALALALA gue sms sana sini pada gak dateng yaudah gue kembali nyalain AC, narik selimut, dan .......... *grroookgrroook*

Abis itu gue bangun jam.......
Gue baru bangun jam 13.00! hahaha kebo banget yaaak haha maklum lah yaa~ Trus siap siap berangkat ke kampus buat praktikum yang hanya 2 jam... okay -_- praktikum kayak biasalah yaa... gak ribet-ribet amat sih soalnya cuma review.. pas nandatangani absensi seperti tersadar kalo gue uda di ujung semester 4!!! Semester depan semester 5!!! Haduh pusinglah awak kalo mikirin begituan hahaha. Kembali ke curhatan, pokoknya abis itu gue pulang jam setengah 5an lah...ngebutz di jalan (gak ngebut juga sih, cuma "mempercepat") trus sampe rumah jam 5 kurang dikit. Beres-beres, nungguin magrib... abis sholat magrib gue makan sayur capcay Bu Sum yang di memo nya tertulis "harus dihabiskan jangan disisakan".....hmm okay!

Makan sama Sherlock....
SHERLOCK!!! AAAA iya jadi gue bosen nonton telly, jadi gue nonton Sherlock! AAAMMM gue ga ngerti sebenernya kenapa gue bisa semacam *blushing* ketagihan dengan film ini hahaha. Nonton film ini bikin gue jerit jerit genit wkwk (apa pula jerit jerit genit wkwk). Entah apakah si Benedict Cumberbatch-nya yang terlalu kece atau personality si Sherlock Holmes yang WOW *koprol* atau emang storyline nya keren banget dan gak ngebosenin... gue gatau deh hahaha. Hmmm sebenernya si Cumberbatch menurut gue gak terlalu good-looking sih... trs personality -nya Sherlock Holmes juga kadang ngejengkelin (kasian Watson dibully muluuu)... storyline hmmm sebenernya sama aja kaya cerita detektip lain sih... cuman emang pembawaan filmnya tuh keren :D and combined with elegant English accent .. mungkin itu yang bikin gue kepincut hahaha

I forgot everything....
jadi setelah gue ter-Sher-locked, gue lupa kalo ada tugas buat besok -_- laporan pemeriksaan faeces belom dikerjain (bahkan sampe sekarang hahaha), nyari Learning Issue modul....emmm udah sih sebenernya ehehe.. dan sekarang stuck di blog gue sendiri haha. Hmm mana besok hari terpanjang sedunia pulaaa haeemm cmungudh cmunguduh! Yaudah gue kembali ke leptop dulu deh haha uda selesai curhatnya...


P.S. Hari ini  Stevie uda 33 taun uhukhukhuk that captain fantastic is getting old...I don't know how it feels to see Liverpool without him on the pitch... but....eyke doain biar jadi mualaf masbro! Ekekeekk :"D

1 comment: