Pages

Wednesday, February 27, 2013

4th Semester (Day 3)

AAAAAAAAA >o<

The time.....has come........ #halah -_- OKE jadi telah tiba waktunya.......PENELITIAN or you may call it SKRIPSI or you can also call it TA (TUGAS AKHIR)! Hyammmm.......gak nyangka banget deh :') saat itu datang juga huhuhu jadi....kenapa gue heboh banget? karena....janjinya fakultas, untuk angkatan gue, penelitian dilakukan pada semester 5, bahkan di buku panduan pendidikan pun telah ditulis demikian. Namun, apa daya ketika secara dadakan pihak fakultas menendang IKM dari takhtanya di semester 4 *dung* kemudian diganti dengan modul penelitian *taa~daa~* T_____T yah, sebagai rakyat jelata (mahasiswa) bisa apa sih? ya cuma bisa berusaha membuka pintu hati selebar-lebarnya (walaupun pintunya agak seret jadi mayan susah bukanya #halah). Terima sajah :')

DAN....gue disuruh muter otak buat nyari judul penelitian dalam waktu 2 minggu! ya Allah ._. err... sebenernya mungkin bisa cukup juga sih, mengingat dulu SP juga ngasi waktu buat nentuin judul cuman sebentar CUMAN.......CUMAN ini kuliaaah aaa masa depaan aaaa >o< DAN ide gak langsung turun aaa DAN ini dibarengi dengan matkul MIKROBIOLOGI, PARASITOLOGI, PATOLOGI KLINIK dan konti kontinyaaa >o< daaaaaaaaan gue kembali mengandai.....seandainya semester 5 mulainya perpenelitian ini, gue bakalan merenung di kamar kali ya selama liburan genap yang super panjang kayak waktu hibernasinya beruang hahaha.

SISI LAIN........gue baru nyadar ternyata gue uda dipertengahan jalan menuju gelar S.Ked... abis itu Dokter Muda a.k.a kasta terbawah rumah sakit #lebay (eh tapi kata senior begitu #sedih) waw sekaali ya....perasaan kemaren baru SMP eh baru masuk kuliah maksudnya hehehe

sudah deh, hentikan segala celoteh ini.,,ntar ide penelitian makin gak muncul... :( jangan sampe deh

No comments:

Post a Comment