Pages

Monday, March 17, 2008

Menggapai 8

"Menggapai SMAN 8", itulah misiku sekarang. Aku akan bekerja keras untuk mendapatkan SMA yang kutuju! Tapi hanya dengan cara yang sportif tentunya, yaitu belajar dan berdoa.
Seperti yang selalu kudengar dari Al-Qur'an, Insya Allah kita akan berhasil jika kita berusaha (ikhtiar) dan berdoa kepada Allah. Tapi, dalam faktanya, aku masih belum bisa belajar dengan optimal. Bermain, internet, menonton TV, masih setia dipikiranku ini. Tapi ada kalanya juga, keinginan untuk nonton TV, main dan internetan itu hilang. Dan yang ada di dalam pikiranku cuma ada seruan"Ayo, belajar!". Memang aneh rasanya. Kadang jadi orang rajin, kadang jadi childish.
Sekarang, yang aku pikirkan paling penting adalah bagaimana caranya aku bisa sukses masuk 8. Setidaknya nilai UN-ku tinggi, jadi tidak usah bingung mencari sekolah dan aku hanya tinggal memilih. Yang terpenting sekarang untukku adalah belajar, belajar dan belajar segiat mungkin. Pokoknya aku tidak boleh menyesal di hari akhir!

4 comments:

  1. ayo! gina pasti bisa! Semangat semangat!!

    ReplyDelete
  2. bum.. cie yang mo masuk lapan. doahin aku juga ya.. biar masuk HARVARD..!!!

    ReplyDelete
  3. aduhh, adekku yang satu ini sok tua kali..
    kalo mau masuk Harvard, masuk SMA dulu taukk!

    ReplyDelete
  4. eh kalo gw sih berharap nilai gw menggapai 8, tpi masuk 82...haha!

    ReplyDelete