Pages

Thursday, October 13, 2011

Now I Know

Ya, sekarang kayanya gue mengerti deh kenapa gue nggak bisa ehh bukannya nggak bisa sih.. mungkin lebih ke susah trus presentase susahnya sangat tinggi sehingga kadang dapat dibilang nggak bisa #halahrebek hehe. Susah apa? Gue.........susah mengungkapkan rasa err rasa sesuatu yang aneh itu yang huruf awalnya 'C'. DUH, gue kayanya terlalu jijik (dibold pula haha) untuk menyebut kata-kata itu.. Dulu gue nggak tau kenapa, tapi kayanya sekarang gue mulai ngerti.

Menyebut kata itu jika dibarengi dengan kata Allah dan Rasul-Nya lebih leluasa dibandingkan kalo gue melanjutkan kata itu dengan yang lainnya. Kalo dilanjutin dengan kata yang lain, gue khawatir rasa itu membuat gue takut kehilangan 'kata' yang lain itu since everything's not immortal.

Tapi bukan berarti kalo gue ditanya, "Apa kamu yakin uda cinta dengan Allah dan Rasul-Nya?". WADOOH, gue juga sadar diri sih.. gue masih belum seperti yang Allah harapkan kepada hamba-Nya. Gue terkadang masih suka ngelanggar apa yang seharusnya tidak boleh dilakukan, baik secara sengaja atau pun tidak dan suka nggak ngerjain apa yang diperintahkan-Nya atau dicontohkan oleh Rasul-Nya. Yang jelas gue berusaha semampu gue, sekeras hati untuk mencintai-Nya dan utusan-Nya seperti yang diharapkan oleh-Nya.

YAK! Jadi intinya itu~ gue khawatir kalo gue takut kehilangan mereka, orang-orang yang gue cintai. Tapi padahal yaa, kalo ngga salah ada hadits yang bilang

"kalo sepasang sahabat mengatakan kalau mereka bertemu karena Allah, saling mencintai karena Allah, dan berpisah karena Allah maka mereka termasuk orang-orang yang akan diberikan naungan kepada-Nya di hari kelak" (Maaf ya kata-katanya jelek, nanti gue cariin yang aselinya deh.)

Tapi, I wonder..........gimana ya kalo misalnya sahabat kita itu lawan jenis? Karena gue punya teman yang dulu (menurut gue) kami bertemu karena Allah dan kami membangun persahabatan dari beberapa tahun yang lalu hingga sekarang karena Allah. Hem. Ya. Sesuatu yang membingungkan :/ Semoga Allah selalu menjagamu, kawan.

EH, kok jadi nyerempet ke sini zz OOTnyah ckck. Duh maap ya malem-malem ngegeje gini lagi ck.

No comments:

Post a Comment